Evan Marvino Gagal Malam Pertama dengan Uffridatun Nitami, Ungkap Penyebabnya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 11:12 WIB
Evan Marvino & Uffri Datun Nitami
Evan Marvino gagal malam pertama. (Foto: Instagram (Fotografer @ck.ceritakita)
Jakarta -

Pesinetron Evan Marvino telah menikah dengan Uffridatun Nitami. Ia kini cerita soal malam pertama.

Verrell Bramasta mulanya ingin tahu mengenai video yang diunggah Evan Marvino. Ia penasaran apa yang sedang dilakukan Evan dengan Uffridatun Nitami di ranjang saat membuat Instagram Stories.

"Sempat ada yang viral, lo upload Insta Story malam pertama berduaan. Itu tuh habis ngapain, Van?" ujar Verrell.

"Malam pertama?" sahut Evan Marvino.

"Ada Insta Story malam-malam itu ada Tami di sebelah lo nih. Itu ramai banget di TikTok, di Instagram ramai banget," timpal Verrell Bramasta lagi.

[Gambas:Instagram]

Evan Marvino lalu menjelaskan mengenai video tersebut. Bintang sinetron Anak Jalanan itu juga menceritakan gagalnya malam pertama yang dijalaninya dengan Uffridatun Nitami.

"Justru itu bukan malam pertama. Malam pertama itu gue di Aceh sama dia. Dan itu kita kecapekan, kita benar-benar pisah rumah maksudnya gue di hotel, dia di rumah," tutur Evan.

Verrell Bramasta heran dan mempertanyakan mengapa malam pertama Evan Marvino belum satu ranjang dengan Uffridatun Nitami. Evan lalu menjelaskan alasannya.

"Masih (belum boleh). Harusnya sudah barengan. Cuma rumah dia masih ramai bekas pesta segala macam akhirnya malam kedua baru gue sudah di rumah dia," katanya.

Soal video di ranjang yang ramai di TikTok dan Instagram, Evan Marvino mengatakan hal itu hanya iseng saja. Ia menyebut video itu dibuat setelah pernikahan dan dirinya kembali ke Jakarta.

"Video itu tuh sudah di Jakarta. Malam terusan," ujar Evan.

Uffridatun Nitami pun bicara rasanya menikah dengan Evan Marvino. Ia tak menyangka artis yang diidolainya sejak 2015 kini jadi teman hidupnya.

"Ya senang saja gitu, kayak belum nyangka saja nikah sama idola," tutur Tami.

Evan Marvino menikah dengan Uffridatun Nitami di sebuah masjid di Kota Sigli, Pidie, Aceh pada 17 Januari 2021. Ia memberikan mahar ke Tami berupa 15 mayam emas.

(mau/nu2)