Evan Marvino, Aktor 'Anak Jalanan' yang Mimpi Pacari Chelsea Islan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 08 Nov 2016 12:20 WIB
Foto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta - detikHOT akhir pekan kemarin berbincang dengan aktor muda yang sedang ngehits di sinetron 'Anak Jalanan', Evan Rasya Marvino. Pemeran Oky itu ternyata memang sudah menekuni dunia akting sejak lama.

Sempat menempuh pendidikan akting, Evan pun menggali keahliannya secara autodidak. Ia berseloroh memang tak sanggup saat bersekolah akting.

"Gue ikut belajar akting juga di sebuah sekolah di Tebet. Itu sebenernya setahun cuma gue enam bulan aja, karena gue nggak sanggup bayar dan itu mahal banget," tuturnya tertawa di kawasan Bambu Wulung, Jakarta Timur.

Pria berusia 22 tahun mengatakan, dirinya awal terjun ke dunia hiburan lewat lingkungan model. Ia sempat ikut-ikutan menjadi model di Jakarta Fashion Week.

"Awal-awal sempet baru ke Jakarta juga sempet ikutan sekali dua kali kayak di mall gitu, ketemu deh Jakarta Fashion Week," ungkapnya.

Disinggung soal mimpinya ingin beradu akting dengan siapa, Evan ternyata punya jawaban unik. Ia mimpi ingin bertemu dan bekerja sama dengan Chelsea Islan.

Bahkan cowok kelahiran 6 September 1994 yang juga pernah bermain di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu mengaku sampai mengidamkan Chelsea menjadi pacarnya.

"Pengennya macarin Chelsea, nggak tahu kenapa, kalau lihat dia adem aja. Kayaknya kriteria semua wanita di dunia semua ada di dia," imbuhnya.

Tapi sepertinya Evan harus patah hati, sebab Chelsea diketahui sudah memadu kasih dengan aktor Chicco Jerikho. (kmb/nu2)