ADVERTISEMENT

Bucin Abis! Bastian Steel Ucapkan Ini saat Dinner Bareng Sitha Marino

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 24 Feb 2022 07:05 WIB
Bastian Steel dan Sitha Marino
Bastian Steel dan Sitha Marino pamer kemesraan lagi di Instagram. Foto: @bastiansteel/ Instagram
Jakarta -

Hubungan asmara Bastian Steel dan Sitha Marino masih berada di atas awan. Pasangan muda-mudi yang tengah dimabuk asmara itu makin menunjukkan kemesraannya.

Baru-baru ini, Bastian Steel mengunggah momen romantis saat makan malam berdua dengan kekasihnya tersebut. Makan malam yang digelar di atas sebuah balkon gedung bertingkat.

Pemandangan malam dan dresscode berwarna hitam menambah syahdu momen tersebut. Bastian dan Sitha Marino sama-sama tersenyum ke arah kamera sembari memegang tangan masing-masing.

Dalam foto, Bastian Steel tampak memakai kemeja panjang berwarna hitam dan Sitha Marino memakai gaun yang menampilkan bagian punggungnya yang mulus. Tapi yang menjadi sorotan netizen, bukan penampilan keduanya.

Kata-kata romantis yang diucapkan Bastian Steel menunjukkan siap bucinnya terhadap Sitha yang tiada duanya.

"Perempuan cantik ini tidak pantas menetaskan air mata di pipinya, tetaplah senyum bidadari cantik," ucap Bastian Steel dalam keterangan foto tersebut, seperti dilihat detikcom.

Sebagian besar netizen mengatakan mereka termasuk pasangan yang bucin dan tidak malu menunjukkan kemesraan di laman media sosial masing-masing.

"Hrrr caption," tulis @putriawls.

"Duh, captionnya romantis amat," timpal @tncrelli***.

"Cute banget sihhhh mereka," balas lainnya.

Foto tersebut bukan pertama kalinya mereka unggah ke Instagram. Sebelumnya, Sitha Marino juga pernah mengunggah foto tengah dikecup keningnya oleh Bastian Steel saat hari raya Valentine pada 14 Februari 2022.

Bastian Steel pun melakukan hal yang sama. Setiap kali ada momen khusus, ia kerap membagikan jepretan mesranya kepada para pengikut di Instagram.

Dalam sebuah wawancara pertengahan 2021 lalu, Bastian Steel atau yang akrab disapa Babas itu terbuka dengan hubungannya bersama adik Putri Marino. Secara blak-blakan, ia mengaku menjalani hubungan yang serius.

Bahkan ia tidak masalah jika nantinya bakal menikah muda. Meski begitu, dia dan Sitha belum ada target apa-apa.

"Nikah muda, nggak ada salahnya, tapi nggak ada target. Kita berdua nggak ada target. Tapi kita berdua komitmen untuk serius, sama-sama lagi belajar saja berdua," pungkasnya.



Simak Video "Pangling dengan Gaya Rambut Cepak Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT