Setahun Pacaran, Bastian Steel Ungkap Banyak Persamaan dengan Sitha Marino

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 07:30 WIB
Bastian Steel saat ditemui di studio Persari.
Setahun Pacaran, Bastian Steel Ungkap Banyak Persamaan dengan Sitha Marino. (Foto: Noel/detiKFoto)
Jakarta -

Bastian Steel dan kekasihnya, Sitha Marino, sudah menjalani asmara selama setahun. Rupanya Bastian mengaku banyak kesamaan dengan Sitha, seperti perilaku.

"Sama persis sama gue kelakuannya, cara bicara. Tapi pola pikir namanya manusia, masing-masing ya. Tingkah laku, kebiasaannya itu persis sama banget," kata Bastian Steel di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Bahkan secara tak terduga, Bastian mengaku kerap mengucap kata yang sama tanpa janjian dengan kekasihnya. Hal itu membuat Bastian kaget.

"Bahkan kalau kalian sampai pasti terkaget-kaget adalah gue sama Sitha selalu tiba-tiba bisa ngomong dengan waktu yang sama dan kata yang sama tanpa janjian. Sampai gue yang takut," bebernya.

"Ya apa pun, contoh kita lagi hangout sama teman-teman, kita mau ngomong woy mau ke mana barengan, selesainya bareng, katanya bareng. Seru banget," lanjutnya.

Bahkan Bastian mengaku bisa bersin dalam waktu yang sama dengan Sitha. Sampai dirasa Babas, dirinya seperti kembaran dengan kekasihnya tersebut.

"Selama setahun ini, bahkan tingkah laku sampai bersin saja bisa barengan, itu yang gue bingung. Banyak hal yang seharusnya nggak logika, tapi terjadi. Gue sampai kita ini kembaran apa gimana, segitunya gue," bebernya.

Menurut Bastian, hal itu menjadi cinta yang klop. Bahkan Babas mengaku makin cinta dengan kekasihnya.

"Ya namanya pacaran pasti cinta, pasti sayang dan cinta (bisa sama). Itu seru, itu lucu, kacau bisa barengan," imbuhnya.

Disinggung bagaimana reaksi orang sekitar yang melihat persamaan antara dirinya dengan Sitha, rupanya kata Bastian, teman-temannya ikut senang.

"Senanglah, mereka happy kalau Bastian happy, teman-teman gue happy. Temannya Sitha juga, gue happy lihat lo bahagia," pungkasnya.

(fbr/mau)