Bastian Suka Sitha Marino Sejak Pandangan Pertama, Sempat Minder Karena Kurang Gizi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 14:03 WIB
Bastian Steel dan Sitha Marino
bastian Steel sempat minder dengan Sitha Marino karena merasa kurang gizi Foto: Dok. Instagram/bastiansteel
Jakarta -

Bastian Steel cerita awal mula kenal Sitha Marino, yang kini jadi pacarnya. Hal itu terjadi saat sama-sama menghadiri acara film tiga tahun lalu.

Bastian Steel sempat memandang Sitha Marino di acara tersebut. Lalu ia gerak cepat mencari akun Instagram adik Putri Marino tersebut dan di situ akhirnya jatuh hati.

"Pertama kita ketemu itu di premiere kakaknya Sitha, waktu itu tiba-tiba kita saling pandang memandang. Terus tiga tahun kemudian... kayaknya bagus kalau difilmin, kisah cinta yang romantis," ujar Bastian di Channel YouTube-nya.

"Terus karena gue omongin terus malam itu, itu siapa tuh ya cantik. Tapi kita nggak sampai kenalan. Terus aku lihat di explore, terus aku follow, aku suka konten-kontennya, I mean like your feed, highlight is good, suaramu juga bagus. Aku buka semua dan aku tertarik makanya follow," lanjutnya.

Bastian Steel mengaku sudah suka sejak pandangan pertama dengan Sitha Marino. Ia sampai tak mau basa-basi untuk segera mengajaknya bertemu.

"Habis tatap-tatapan itu sih tertarik, penasaran. Terus aku to the point saja ketemu dong," tutur Bastian.

gif victon

Sitha Marino kemudian menceritakan awal bertemu Bastian Steel. Ia sudah kesal dengan eks personel Coboy Junior itu karena telat datang.

"Pertama kali ketemu, Bastian telat dua jam. Dua jam Bastian Steel! Aku kira kamu awalnya telat, tapi sampai sekarang kamu telat, Beb," kata Sitha.

"Tapi dulu kamu masih semangat sayang. Tapi, pertama kali ketemu lucu sih. Dia masih duduk, pas diri wow. Maksudnya kaget saja, ternyata saya kurang gizi. Aku (tinggi badan) 170 (cm), dia 177 (cm). Pas ngobrol tingkah lakunya gila juga," sahut Bastian.

Kini Bastian Steel bersyukur sudah menjadi pacar Sitha Marino usai kenal selama tiga tahun dan merasa minder karena beda tinggi. Ia kini berangan-angan bisa menikah dengan Sitha.

"Berat banget pertanyaannya. Ya kalau berpacaran kan angan-angannya mau menikah dong," pungkas Bastian.



Simak Video "Tyas Mirasih Tertantang Akting Cinta Beda Usia Bareng Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)