Bastian Steel Pacari Sitha Marino, Pernah Ditolak Berkali-kali?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 20:26 WIB
Bastian Steel saat ditemui di studio Persari.
Foto: Noel/detiKFoto
Jakarta -

Artis Bastian Steel kini sudah mengumumkan dirinya tengah menjalin kasih dengan Sitha Marino. Hubungan asmara mereka terbilang masih cukup baru setelah kandasnya percintaan Bastian Steel dengan Shafa Harris pada September 2020.

Lebih lanjut, Bastian Steel disebut sudah tujuh kali ditolak oleh Sitha Marino sebelum akhirnya mereka resmi berpacaran. Hal itu dibantah oleh Bastian Steel yang menegaskan hal itu hanya candaan saja.

"Nggak, sebelum ini pas lagi deket ini. Gue suka bercanda-canda, kayak 'sayang maukah kamu jadi pacarku?', (dijawab Sitha) 'sorry bro, gue tolak'", ujar Bastian saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

"Gitu, bercanda-canda, jadi serulah gitu. Bukan kayak yang serius-serius," tuturnya lagi.

Diceritakan Bastian Steel, ia sudah mengenal lama sosok Sitha Marino. Ia mengaku sempat bertemu adik dari Putri Marino itu dua tahun yang lalu.

Saat itu Bastian Steel mengaku memang sudah melirik Sitha. Mulai dari sana Bastian dan Sitha memang sering bertemu dan bermain bersama lantaran memiliki banyak kemiripan dalam sikap.

"Dua tahun lalu sempat ketemu, tapi belum kenal. Lirik-lirikan aja antara mata dan mata," ujar Bastian.

"Terus tiba-tiba nggak sengaja ketemu. Jadi kayak eh deketlah tiba-tiba jalan bareng. Nah makanya, ternyata anaknya seru banget," sambungnya.

Saat itu, pertama kali Bastian Steel melihat sosok Sitha Marino ia memberikan pujian dalam dirinya. Ia merasa dirinya saat itu pasti akan bertemu Sitha Marino setelah dua tahun mendatang.

Diakui Bastian saat dulu ia tak memiliki keberanian untuk berkenalan dengan Sitha Marino.

"Cantik banget nih orang, ih gue banget nih, gitu dua tahun lalu. Terus tiba-tiba ketemu lagi. Waktu itu ada di premier film. Kayak tatap-tatapan, kayak (seakan-akan tau) nanti ketemu dua tahun lagi ya, gitu hahaha," tuturnya.

"Di situ gue nggak ada nyali buat kenalan. Dia (Sitha) juga inget, merhatiin juga. Berarti kan emang eye contact," sahutnya lagi.

Selain itu Bastian Steel juga menepis kabar mengenai kehadiran Sitha Marino sebagai orang ketiga dari hubungannya dengan Shafa Harris.

"Nggak, nggak ada. Bukan karena dia lah (putus dengan Shafa Harris) gila, nggak ada," tegas Bastian.

(pig/aay)