Vicky Prasetyo Klaim Baru Jadian dengan Kalina Oktarani, Asli atau Settingan?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 16:37 WIB
Kalina dan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Belakangan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani terlihat berhubungan dekat. Saat ini, Vicky Prasetyo mengklaim baru jadian semalam dengan Kalina Oktarani.

Hal itu diakui langsung oleh Vicky Prasetyo. Padahal awalnya awak media tidak bertanya mengenai status hubungannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Awalnya pria yang sudah puluhan kali menikah itu ditanya mengenai pertemuan dengan Azka, anak kadung Kalina Oktarani dengan Deddy Corbuzier.

"Belum, belum ketemu, sama sekali belum apa. Ya namanya juga baru, baru juga semalem aku jadiannya. Baru baru banget," ujar Vicky Prasetyo usai Kopi Viral Trans TV, kawasan Kapten Tendean Mampang Jakarta Selatan pada Rabu (18/11/2020).

Saat menyatakan cintanya, Vicky Prasetyo mengaku tidak modal apa-apa. Ia menyebut hanya bermodalkan cinta ke kekasihnya itu.

"Nggak, nggak (memberikan hadiah). Sudah janjian saja aku bilang kalau misalkan kamu ke rumah aku sebagai pasangan kamu. Kami isi ruas-ruas jari aku yang kosong menjadi kesatuan. Tapi kalau kamu tolak ya sudah jari aku kamu tutup," cerita Vicky Prasetyo.

"Begitu pun hati aku tertutup cinta sama kamu. Tapi ya akhirnya dia ya sudah menerima dan akhirnya dia cium tangan aku sebagai imamnya dia gitu," lanjutnya.

Namun disinggung apakah hubungannya dengan Kalina Oktarani bukan settingan. Vicky Prasetyo membebaskan publik untuk menilainya.

"Dulu waktu gue sama yang mantan gitu settingan. Tapi kenyataannya di saat ya memang menikah berkeluarga emang sudah. Bahkan terjadi masalah hukum ya begitu. Lagi ada permasalahan ramai-rama dibilang settingan ya semua terserahlah. Kalau emang settingan ya mungkin settingan dari takdir Tuhan," beber Vicky Prasetyo.

Dalam kesempatan itu Vicky Prasetyo juga merasa ada keraguan unjuk melindungi Azka. Pasalnya dia baru mendapatkan cinta ibu dari Azka.

"Ya pastilah kalo kita sama ibunya pasti sama anaknya cuma kan kalo berbicara terlalu jauh ya belum gini ya kita harus bisa komunikasi baik dulu lah semuanya pelan-pelan," kata Vicky Prasetyo.

(fbr/dar)