Ibunda Larang Bastian Steel Nikah Muda, Ini Alasannya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 08:25 WIB
Bastian Steel Kok Capek Banget?
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Ibunda Bastian Steel, Monalisa Sitorus, mengaku belum siap melepas anaknya untuk menikah muda. Dia pun mengurai alasannya.

Monalisa Sitorus merasa bahwa dirinya masih ingin menikmati waktu bersama pria yang akrab disapa Babas itu. Selain itu menurut penilaian Monalisa, Babas masih harus melewati tahapan kesiapan mental buat menikah.

Monalisa akan mempersilakan anaknya untuk melangkah ke jenjang pernikahan ketika nanti sudah siap. Selain itu Mona kini ingin Bastian Steel untuk fokus pada keluarga intinya dulu.

"Nggak ada (rencana Bastian nikah muda) karena harus siap dulu mental dan semuanya. Nikahnya nanti saja kalau sudah siap. Sekarang buat keluarga dulu," kata Monalisa bersama Bastian Steel ditemui usai mengisi progam Kopi Viral Trans TV, Kawasan Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/6/2021).

Menurut Monalisa, saat ini posisi Bastian Steel adalah sebagai tulang punggung keluarga. Sehingga dia kini meminta Babas untuk lebih giat bekerja di dunia hiburan Indonesia.

"Ya emang dia harus kerja keras, kalau nggak kita nggak makan. Soalnya saat ini dia yang kerja. Jadi mau nggak mau dia harus kerja keras. Dan untung anaknya memang kerja keras," bebernya.

Bastian di sisi lain tidak pernah punya kendala dalam hal hubungan asmara. Termasuk memperkenalkan setiap pasangannya ke orang tua. Namun hal itu akan dilakukannya kalau sudah benar-benar ada di hubungan serius.

"Kalau pasangan pastinya yang udah serius saja dikenalin. Yang kemarin-kemarin sudahlah. Kalau temen-temen aku kenalin, dari teman bola, di studio, syuting apapun. Bahkan aku berani ajak misalkan lagi free nih, libur," tutur Babas.

Ibunda Babas juga menyebut syarat untuk jadi calon istri anaknya. Menurut Mona calon istri Babas harus mencintai keluarga Bastian Steel.

"Siapapun wanita pilihan dia, saya yakin bahwa wanita itu bisa mencintai itu adalah wanita yang bisa mencintai saya dan papahnya Babas. Serta keluarga lain nggak hanya cinta sama Babas. Syaratnya kan itu. Karena kita keluarga besar," kata Mona.

Di akhir Mona menambahkan bahwa dirinya tak masalah bila Babas sedang serius dengan kekasihnya saat ini. Babas diketahui menjalin asmara dengan adik Putri Marino, Sitha Marino.

"Puji Tuhan berarti ya memang jodohnya. Nggak kami tidak melarang untuk teman hidupnya dia sendiri. Karena yang bisa menentukan kebahagiaan Babas sendiri," pungkas Monalisa.

(fbr/aay)