Kata PA Bandung soal Gugatan Cerai Rizki DA dan Nadya Mustika

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 19:35 WIB
Rizki DA dan Ridho DA
Apakah PA Bandung sudah menerima gugatan cerai Rizki DA? Foto: Desi/detikHOT
Bandung -

Pedangdut Rizki DA menjatuhkan talak terhadap Nadya Mustika. Namun, sejauh ini belum ada gugatan perceraian yang masuk ke Pengadilan Agama Bandung.

"Belum ada (gugatan)," ujar Humas PA Bandung Mustopha saat dikonfirmasi, Rabu (2/6/2021).

Mustopha mengatakan belum ada gugatan baik dari pihak Rizki maupun Nadya Mustika. Begitu juga melalui laman SIPP PA Bandung. Tak tertera nama Nadya maupun Rizki dalam kumpulan informasi persidangan.

Talak yang diajukan Rizki terhadap Nadya itu diungkapkan langsung saat dia menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (28/5/2021). Menurut Rizki DA permintaan talak cerai tersebut adalah atas permintaan kedua orang tua Nadya Mustika.

"Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya," buka Rizki DA.

Tak hanya itu, ternyata talak yang dijatuhkan pada Agustus 2020. Padahal mereka baru menikah pada 17 Juli 2020.

"Iya menjatuhkan talak pada Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak," beber Rizki DA beberapa waktu lalu.

Gonjang-ganjing rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang terjadi sejak awal pernikahan. Kala itu, banyak tudingan miring yang datang kepada Rizki DA.

Terutama saat Nadya Mustika mengandung buah hatinya. Tudingan macam-macam pun dilontarkan ke Nadya Mustika dan juga Rizki DA. Sampai akhirnya, Nadya Mustika dan Rizki DA harus tinggal terpisah.

Nadya Mustika tinggal di rumah orang tuanya dengan alasan menyelesaikan kuliahnya dulu sampai selesai dan Rizki DA tetap di Jakarta karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020. Pernikahan mereka begitu mengejutkan banyak pihak karena dianggap hubungan asmaranya begitu cepat dan memutuskan untuk menikah.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/wes)