Rizki DA Tetap Sayang Anak Nadya Mustika, Tak Peduli Hasil Tes DNA

ADVERTISEMENT

Rizki DA Tetap Sayang Anak Nadya Mustika, Tak Peduli Hasil Tes DNA

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 12:42 WIB
Rizki DA ceritakan kondisi anak dan istrinya saat ini
Rizki DA janji tetap sayang anak Nadya Mustika Rahayu apa pun hasil tes DNA Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Rizki DA mengungkapkan dirinya sudah menalak Nadya Mustika Rahayu sejak 22 Agustus 2020. Soal nasib anak yang dilahirkan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA pun sudah punya janji pada Tuhan.

Sebelum terbongkar Rizki DA sudah menalak Nadya Mustika Rahayu, ramai soal sang pedangdut yang meminta untuk tes DNA. Kini, alasan dirinya meminta tes DNA pun terungkap lantaran Nadya Mustika Rahayu merahasiakan kehamilannya kepada Rizki DA.

Dalam channel YouTube Iis Dahlia, Rizki DA menceritakan kondisi rumah tangganya. Rizki DA menegaskan soal tes DNA awalnya hanya ingin dia simpan untuk keluarga.

"Kalau untuk itu di awal biar konsumsi keluarga aja. Tapi, karena memang banyak yang ikut campur," kata Rizki DA.

Apa pun hasil tes DNA yang keluar nanti, Rizki DA mengaku siap dan ikhlas. Saat Nadya Mustika Rahayu melahirkan, Rizki DA terlihat menemani sang anak.

"Siap, Iky sudah melibatkan Allah hasilnya iya atau tidaknya aku ikhlas. Iky terima tanggung jawab Iky, ayo besarkan sama-sama. Mantan suami istri ada, mantan anak kan nggak ada," tegas Rizki DA.

"Banyak proses yang Iky lalui yang nggak sedap. Iky ajak (Nadya) pas hamil 9 bulan Iky ajak tabayun. Selesaikan dengan cara baik," tuturnya.

Rizki DA mengaku sangat sayang dengan Baihaqqi Syaki Ramadhan, putra yang dilahirkan Nadya Mustika Rahayu. Melihat Syaki lahir, Rizki DA mengaku sudah janji dengan Tuhan.

"Sayang, sayang banget. Iky janji sama Allah ketika ini bukan anak Iky ataupun iya, kalau iya alhamdulillah walaupun Iky tak bisa bersama (Syaki) Iky sudah nilai perangainya orang seperti apa. Iky mencoba terakhir ngurung lagi (untuk cerai) di saat Dede Syaki lahir," janji Rizki DA.

Bahkan dalam akun Instagram sang anak, terlihat Rizki DA tetap bisa berkomunikasi. Ada unggahan-unggahan yang memperlihatkan Rizki DA sedang video call dengan Syaki.



Simak Video "Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu, Sidang Sudah Digelar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT