Larissa Chou dan Alvin Faiz Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 14:59 WIB
Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou
Larissa Chou dan Alvin Faiz absen di sidang cerai perdana. Foto: Instagram @alvin_411
Jakarta -

Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat melalui staff humas, Qomaru Zaman menjelaskan jadwal sidang perdana perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz hari ini.

Namun keduanya hingga pukul 14.40 WIB belum tampak menyambangi Pengadilan Agama Cibinong.

Dijelaskan Qomaru Zaman, sidang perdananya itu terdaftar dalam nomor perkara 3229/Pdt.G/2021/Pa.Cbn.

"Jadi memang sidang itu terdaftar dengan nomor 3229. Memang jadwal hari ini, Rabu 2 Juni 2021. Tadi sudah disidang (dipanggil dalam antrean) hanya saja tergugat dan penggugat belum hadir," ujar Qomaru ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (2/6/2021).

Diketahui, sidang Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah dijadwalkan sejak pukul 09.00 WIB tadi. Nama keduanya sudah dipanggil untuk menjalani sidang di Ruangan Sidang 1. Namun keduanya tak tampak hadir hingga saat ini.

Qomaru menambahkan, sidang itu hingga saat ini masih ditunda atau skors hingga jadwal kerja Pengadilan Agama Cibinong berakhir untuk hari ini.

"Sampai saat ini belum hadir maka di skors," tutur Qomaru.

"Belum ditentukan hari ini jam berapa akan mulai karena belum hadir. Tinggal nanti mejelis hakim mau nunda atau bagaimana," lanjutnya.

Lebih lanjut, Qomaru menegaskan tinggal menunggu keputusan majelis hakim hendak menunda atau menunggu kehadiran Larissa dan Alfin dalam sidangnya kali ini.

"Kebijakan dari ketua majelis. Itu hak mutlak ketua bersama majelisnya (akan menunda atau meneruskan sidang)" jelas Qomaru.

Diketahui, Larissa Chou dan Alfin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

Sementara itu Larissa memasukan gugatan cerainya terhadap Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Larissa Chou datang sendiri ke Pengadilan Agama Cibinong untuk memasukan gugatan cerainya terhadap Alvin Faiz. Keputusan keduanya ini membuat banyak orang terkejut.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)