Larissa Chou Colek Alvin Faiz yang Makin Sering Posting Foto Anak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 10:40 WIB
Alvin Faiz dan Larissa Chou
Larissa Chou gugat cerai Alvin Faiz. Foto: Instagram
Jakarta -

Alvin Faiz dan Larissa Chou bakal menjalani sidang cerai perdananya hari ini. Sidang cerai perdana itu bakal digelar di Pengadilan Agama Cibinong.

Jelang sidang cerai perdana itu, Alvin Faiz terlihat sering memposting kebersamaannya dengan sang buah hati, Yusuf. Ia pun memperlihatkannya dalam Instagram miliknya.

Dalam salah satu postingan, Alvin Faiz memperlihatkan dirinya tengah memberikan susu kepada sang buah hati, Yusuf. Ia menuturkan sangat ingin punya anak lagi.

"Duh jadi pengen punya lagi, tapi teringat tanggung jawab punya anak itu besar sekali," tulis Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun mendapatkan tanggapan dari Larissa Chou. Larissa Chou menggoda Alvin Faiz yang belakangan sering memposting wajah sang buah hati.

"Bapak Jadi sering banget posting foto udah mau jomblo," ungkap Larissa Chou dalam kolom komentar miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan respons balik dari Alvin Faiz. Ia mengatakan jika ini adalah cara menghilangkan kegalauan.

"Penghilang kegalauan bu," jawab Alvin Faiz.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Banyak dari mereka yang tetap rujuk, adapula netizen yang meminta Alvin Faiz untuk memperbaiki kesalahan.

"dengan cerai insyaallah akan mendewasakannya.. karena dengan tau rasanya kehilangan dia akan belajar menjaga... semangat dengan kehidupan kalian," komen akun her****.

"Rujuk pleaseeeee," papar akun ter****.

"definisi belum apa apa udah promosi ga si,mana pikirannya udah jauh lagi pengen bikin lagi yg ini ge belum kelar tanpa @larissachou omongin juga kita udah nilai sendiri gmn sifat nya ye," kata akun kehr****.

"Gausah cerai bikin lagih aja kak," ujar akun lainnya.

Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah 6 Agustus 2016. Dalam pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Yusuf.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)