Citra Kirana Turun 22 Kg, Penampilannya Makin Cantik

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 08:25 WIB
Citra Kirana
Citra Kirana turun 22 Kilogram. Foto: Instagram/@citraciki
Jakarta -

Citra Kirana kali ini membagikan penampilan terbarunya dalam Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Citra Kirana terlihat lebih tirus.

Citra Kirana mengatakan berat badannya memang sudah turun 22 kilogram. Citra Kirana pun senang karena usaha dalam menurunkan berat badannya tidak sia-sia.

"Sudah turun 22kg happy bgt udah agak tirusan lagii sekarang tinggal 9kg lg nih untuk balik ke bb normal akuu...bissaaalaaahh yaaa kudu semangaatt," tulis Citra Kirana dalam Instagram miliknya.

Sesaat kemudian postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan sahabat. Mereka banyak yang memuji kecantikan istri dari Rezky Aditya itu.

"Hebaaaattt," komen Ryana Dea.

"Cantik banget kaka ciki," komen akun henn****.

"Cantiknya mama athar," beber akun hetr****.

[Gambas:Instagram]



Dalam kolom komentar tersebut, banyak juga netizen yang meminta tips untuk menurunkan berat badan ala Citra Kirana. Karena banyak yang ingin sehat dan bugar sepertinya.

"Tips nya dong kak ciki," komen akun che***.

"Tolong bagii tipsny donk kak ciki cantikk," jelas akun chdg****.

"Bagi tipsnya dong kak Ciki," kata akun all****.

Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada 1 Desember 2019. Kini pasangan itu dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Kini sang buah hati pun tumbuh dengan sehat dan juga banyak membuat orang menjadi penggemarnya. Citra Kirana dan Rezky Aditya pun kerap membagikan perkembangan Keene Atharrazka Adhitya atau yang akrab dipanggil Athar itu lewat media sosialnya.

Belum lama ini Citra Kirana menjadi perbincangan publik lantaran foto rekayasa tanpa busananya beredar di media sosial. Foto pesinetron berhijab itu, di-edit oknum jahat yang kemudian menyebarkannya di media sosial Twitter.

Unggahan itu langsung membuat banyak orang kaget. Banyak orang seketika langsung memberikan hujatan kepada sang pelaku karena sudah melakukan tindakan yang tidak terpuji itu.



Simak Video "Wenny Ariani Optimistis Bisa Perjuangkan Hak Anaknya dengan Rezky Aditya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)