Alvin Faiz Dituding Zina, Ameer Azzikra Beri Dukungan Menyentuh

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 11:25 WIB
Ameer azzikra
Aib Alvin Faiz dibongkar Larissa Chou, Ameer Azzikra beri pesan menyentuh dan dukungan Foto: Instagram ameer_azzikra
Jakarta -

Gara-gara curhat Larissa Chou bocor soal alasan perceraian banyak yang menghujat Alvin Faiz. Sang adik, Ameer Azzikra, menjadi salah satu orang yang menguatkan Alvin Faiz.

Kedekatan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra memang sangat akrab. Sebelum menikah dengan Larissa Chou, Alvin Faiz dan Ameer terlihat kerap bersama.

Kini, disaat sang kakak tengah menghadapi masalah perceraian, Ameer Azzikra tetap ikut menguatkan Alvin Faiz. Seperti ketika Alvin Faiz dituding berzina dengan berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019 oleh Larissa Chou, Ameer memberikan pesan dan dukungan yang menyentuh.

Ameer menuliskan dalam bahasa Inggris dirinya sangat mengenal dan tahu Alvin Faiz. Dia pun tak peduli dengan yang orang lain pikirkan soal Alvin Faiz. Ameer janji akan selalu mendukung dan berada untuk Alvin Faiz.

"I know you, I know you very well, whatever people say about you, I will always love you, whatever people think of you, I will always support you and be with you, keep doing what you are doing now, Allah with you, we are with you, I am with you, i will always be by your side, keep strong brother! don't let anything make you collapse! love by your little brother," pesan Ameer teruntuk Alvin Faiz dalam Instagramnya.

Ameer memperlihatkan foto-foto masa kecilnya dengan Alvin Faiz. Pose Ameer dan Alvin Faiz masa kecil terlihat lucu dan menggemaskan. Sejak kecil mereka memang kerap menghabiskan waktu bersama, termasuk saat dikhitan.

Sang adik meminta agar tidak membenarkan atau menyalahkan Alvin Faiz maupun Larissa Chou. Ada baiknya mendoakan yang terbaik untuk masalah rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz.

[Gambas:Instagram]



"Untuk temen2 tolong jangan saling membenarkan atau menyalahkan, jangan saling menghina, cukup doakan yang terbaik saja," tuturnya.

"Amer tau kata2 ini tidak bisa menghentikan kalian untuk hate coment atau semacamnya tapi amer percaya masih banyak yang dewasa yang tau harus berbuat apa, semoga Allah SWT memberikan takdir yang terbaik untuk kita semua, Aamiinn...," tutup Ameer Azzikra.

Nasib Ameer Azzikra dan Alvin Faiz saat ini memang sedang bertolak belakang. Alvin Faiz digugat cerai Larissa Chou, Ameer Azzikra justru tengah menanti hari pernikahannya dengan Nadzira Shafa.

Meski begitu, dilansir dalam I-Talk, Ameer tak begitu saja membiarkan sang kakak menghadapi masalah sendirian. Termasuk ketika aibnya tersebar karena unggahan Larissa Chou dalam close friend Instagram bocor.

"Kalau kita ini kan sebagai adik, sebagai keluarga. Alhamdulillah kita ini dari dulus elalu bareng hanya beda (umur 1 tahun 10 bulan) Jadi apa pun jalannya ke depan apa yang terjadi, Ameer akan selalu support Bang Alvin, Ameer akan tetap sayang sama Bang Alvin. Karena Ameer jadi sekarang ini kalau bukan karena Bang Alvin nggak akan bisa," ucapnya.

"Karena yang nasihatin kita, yang bimbing kita, yang marahin kita saat Abi nggak ada, ada Bang Alvin," puji Ameer Azzikra kepada Alvin Faiz.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)