Round Up

Alvin Faiz Jawab Tudingan Larissa, Bantah Jadi Suami yang Sepenuhnya Buruk

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 22:05 WIB
Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou kini hadapi perceraian / Foto: Instagram @alvin_411
Jakarta -

Larissa Chou terang-terangan memerinci sikap Alvin Faiz yang mengecewakan. Ungkapan itu diposting Larissa Chou dan ada tujuh poin di dalamnya.

Tujuh poin yang ditulis Larissa Chou di Instagram Story itu bocor ke media sosial. Padahal Larissa hanya membagikannya dalam lingkar close friends di Instagram miliknya.

Secara garis besar Larissa Chou merasa tidak mendapatkan sosok seorang suami dari seorang Alvin Faiz.

Poin-poin keburukan yang disebut Larissa Chou itu akhirnya dijawab Alvin Faiz. Lewat unggahannya di Instagram Stories, Alvin menanggapi ucapan Larissa tentang dirinya yang dinilai bukan sosok suami yang baik selama ini.

Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini mengatakan dirinya memilih untuk tak membalas. Ia juga memilih untuk menutup masalah perceraiannya. Dalam penuturannya, Alvin mengatakan dirinya masih menghormati Larissa dan keluarga.

"Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, gak perlu aku buka semuanya, demi Allah aku masih sayang Yusuf, masih sayang dengan keluarga dia juga," ucap Alvin dalam unggahan tersebut.

Dalam postingan tersebut, Alvin Faiz juga menyebut dirinya tak seburuk apa yang disangka selama ini.

"Sebaik baiknya hakim yaitu Allah, biar Allah yg tau kebenarannya bahwa aku ga separah yang dia katakan," ucap Alvin lagi.

Dari kisruh masalah perceraiannya dengan Larissa Chou, Alvin Faiz juga mengunggah foto sang anak, Yusuf. Dirinya menanggapi masalah rumah tangganya yang kian memanas.

Untuk itu putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Yusuf. Alvin juga mengunggah foto kala Yusuf masih bayi yang baru lahir.

"Maafin Abi nak, yang seharusnya kamu tumbuh menjadi anak yang bahagia dan ceria, kamu, hidup kamu akan berbeda sejak sekarang," ungkap Alvin lagi.

Usai mengajukan gugatan cerai pada pertengahan Mei lalu, perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz memasuki proses di pengadilan. Keduanya dijadwalkan menghadiri sidang perdana yang digelar besok, Rabu (2/6/2021) di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.



Simak Video "Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Kapan Sidang Perdana Digelar?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)