Bastian Steel Makin Serius dengan Sitha Marino, Sudah Nabung Bareng Buat Nikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 06:00 WIB
Bastian Steel Kok Capek Banget?
Bastian Steel Makin Serius dengan Sitha Marino, Sudah Nabung Bareng Buat Nikah. (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Hubungan Bastian Steel dan kekasihnya, Sitha Marino, rupanya makin serius. Cowok yang akrab disapa Babas itu tengah mempersiapkan masa depan dengan Sitha.

Dirasa Babas, dirinya sudah cocok dengan adik Putri Marino itu. Sehingga dia ingin berhasil menjalani hubungan yang lebih serius.

"Makanya aku pengin doanya dari teman-teman semoga ya kita bisa berhasil dalam hubungan ini," kata Bastian Steel di studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Sementara itu, disinggung bakal menikah muda, Babas mengaku tak masalah. Namun untuk itu, dia dan Sitha belum ada target.

Potret Sitha Marino yang Kini Pacaran dengan Bastian SteelPotret Sitha Marino yang Kini Pacaran dengan Bastian Steel. Foto: dok. Instagram @sithamarino

Akan tetapi, Babas akui sangat berkomitmen dengan Sitha Marino.

"Nikah muda, nggak ada salahnya, tapi nggak ada target. Kita berdua nggak ada target. Tapi kita berdua komitmen untuk serius, sama-sama lagi belajar saja berdua," bebernya.

Memang saat ini Babas akui sedang serius dengan Sitha dalam percintaan. Bahkan keduanya tengah belajar menabung untuk masa depan.

"Kita berdua lagi coba hal kecil, contoh serius dalam hubungan dalam komitmen kayak ayo kita nabung kalau mau berdua mau serius. Coba kita beli sesuatu buat aset kita, pokoknya beberapa hal nggak cuma materi," katanya.

"Dari pikiran, dari mental, apa kita berdua sama-sama belajar untuk bisa tahu bahwa kita sudah bisa apa belum. Karena kalau main-main, nggak mungkinlah karena sakral (menikah)," lanjutnya.

Di akhir, disinggung bagaimana restu orang tua, Babas akui sudah saling bertemu orang tua masing-masing. Ia pun sekali lagi memohon doa.

"Ketemu orang tuanya, Sitha juga sudah ketemu orang tua saya, ya semoga minta doanya saja. Mungkin ya kedengarannya tahu apa sih anak kecil, kita masih kecil, masih muda, kita belajar," pungkas Babas.

(fbr/mau)