Cerita Bastian Steel Sewa Vila Untuk Beri Kejutan Sitha Marino

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 08:43 WIB
Bastian Steel Kok Capek Banget?
Cerita Bastian Steel Sewa Vila Untuk Beri Kejutan Sitha Marino. (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Bastian Steel dan Sitha Marino makin mesra di umur pacaran yang sudah setahun. Bahkan keduanya saat ulang tahun saling memberikan kejutan.

"Ya sama Sitha sudah jalan setahun, ya masih jalan, doain saja semoga tetap sama-sama sampai terakhir. Kemarin Sitha surprise-in Bastian, Bastian surprise-in Sitha. Gara-gara aku surprise-in dia, dulu dia gantian surprise-in aku seru," ujar Bastian Steel di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Bastian juga bercerita dirinya memberikan kejutan untuk Sitha. Demi memberikan kejutan yang sukses untuk kekasihnya, Bastian sampai menyewakan vila di Bali lengkap dengan juru masaknya.

"Kemarin kan Sitha selalu kalau ulang tahun bikin acara sama keluarganya doang. Sama keluarganya dia bilang nggak pernah tuh makan-makan sama temannya segala macam. Akhirnya aku surprise-in sewa vila besar di Bali, terus habis itu ada chefnya," bebernya.

Tak hanya itu, Bastian juga mendatangi teman-teman Sitha. Sehingga terjadilah makan malam di ulang tahun Sitha.

"Seminggu gue siapin dari nyari hari yang pas buat orang-orang lumayanlah 25 orang. Undangin teman-temannya, dia nggak tahu apa-apa aku bawa teman-temannya, sudah ada makanan jadi kayak dinner part gitu," ungkapnya.

Sementara itu, disinggung reaksi Sitha usai diberikan kejutan, menurut Babas, kekasihnya sangatlah senang. Bahkan hal itu menjadi pengalaman yang mengesankan seumur hidup Sitha.

"Wah dia senang banget. Karena dia nggak pernah, teman-teman dia sudah ada di situ semuanya, jadi kayak happy banget. Senang banget dia. Dia selalu bilang, ini nggak bakal dilupakan karena belum pernah. Ya berhasil-lah gue bilang," bebernya.

Namun tak ingin kalah, Bastian juga mendapatkan surprise yang luar biasa dari Sitha.

"Tapi habis itu gue dibalasnya lebih berhasil lagi, dia bikin surprise yang sama. Dia bikin di vila yang lebih besar lagi yang lebih mewah lagi, gue kayak aduh. Kaget gue ada teman-teman gue di sana, jadi kayak happy banget," imbuhnya.

Memang Babas akui dia dan Sitha saling memberikan yang terbaik.

"Ya sama-sama lakukan yang terbaiklah. Sitha ini juga," pungkasnya.

(fbr/mau)