ADVERTISEMENT

Ini Penampakan Ayu Aulia Sudah Sadar, Janji Tak Coba Bunuh Diri Lagi

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 13:13 WIB
Ayu Aulia
Ayu Aulia sudah sadar dan janji tak lakukan hal nekat lagi. Foto: Instagram/@ayuaulia5252
Jakarta -

Ayu Aulia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit usai mencoba lakukan aksi bunuh diri. Kondisi Ayu Aulia pascasadar diperlihatkan oleh Fahmi Aditia, manajernya.

Dalam video itu terlihat Ayu Aulia masih terbaring di ranjang rumah sakit. Ayu Aulia mengenakan hijab berwarna coklat.

"Alhamdulillah udah nggak kenapa-kenapa Ayunya. Doain aja teman-teman, mudah-mudahan Ayu nggak lakuin hal-hal yang jelek lagi, hal-hal yang buat dia rugi lagi. Ayu juga janji sama aku," ucap Fami Aditia mengarahkan kamera ponselnya ke Ayu Aulia.

Ayu Aulia yang saat itu masih menggunakan selang alat bantu pernapasan. Ayu Aulia berucap akan menjelaskan apa yang membuatnya sampai nekat melakukan hal tersebut.

"Jelasin nanti Kakak kenapa aku begini. Aku bakal jelasin ke kalian siapa itu...," ucap Ayu Aulia dengan suara yang kurang jelas.

Ayu Aulia saat ini bergaya dengan menunjukkan dua jarinya. Fahmi Aditia juga mengunggah foto bersama sang model.

[Gambas:Instagram]



"Alhamdulillah teman" ayu sudah siuman, tolong doakan @ayuaulia5252 lagi yah supaya ayu cepat pulih dan enggak ngelakuin hal kayak gitu lagi Malam ini ayu mau istirahat dan menenangkan diri dulu diruang perawatan ...," tulis Fahmi dalam unggahannya 13 jam lalu.

"Enggak semua yg kita lihat baik itu sebenenarnya baik, akan terlihat nanti dengan sendirinya tanpa kita cari tau ... I Love U ayu orang baik akan selalu dapat kebaikan, tapi janji sama aku kamu gak boleh gini lagi yah ayu," ungkapnya.

Fahmi Aditia menjelaskan kondisi Ayu Aulia yang saat ini sudah kembali ke apartemennya. Ayu Aulia saat ditemukan bersimbah darah di kamar apartemen, sudah menulis surat.

Dalam surat tersebut, Ayu Aulia menuliskan sosok berinisial RO yang memintanya aborsi hingga membuat dirinya depresi.

"Kalau itu sih saya nggak tahu ya, karena kapasitas aku jadi sahabat Ayu intens-nya setelah Zikri Daulay hadir di hidup aku. Karena aku yang ngenalin, aku yang comblanginlah ibaratnya. Jadi kalau masalah yang itu (aborsi) aku nggak tahu sama sekali," kata Fahmi Aditian kepada detikcom.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi lamanwww.intothelightid.org/carisebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca diwww.intothelightid.org/tolong.

Simak Video 'Keluarga Bantah Ayu Aulia Dipaksa Lakukan Aborsi':

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Kronologi Ayu Aulia Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT