ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Tegaskan Tak Positif Corona saat Isoman, tapi....

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 13:00 WIB
Raffi Ahmad sembuh dan balik pelukan dengan Nagita Slavina
Raffi Ahmad sembuh dan pulang ke rumah. Foto: YouTube
Jakarta -

Raffi Ahmad akhirnya pulang ke rumah dan bertemu keluarganya usai melakukan isolasi mandiri beberapa hari. Dalam penuturannya, Raffi Ahmad menjelaskan tidak terpapar virus Corona.

"Aku tuh sebenarnya kemarin nggak positif, cuma aku menjaga keluarga aja kan kemarin sebelumnya sempat bercengkrama dengan orang-orang yang positif. Jadi aku melakukan isolasi mandiri," tutur Raffi Ahmad melalui Channel YouTube miliknya.

Tapi diakuinya selama melakukan isolasi mandiri, Raffi Ahmad sempat mengalami kesehatannya yang menurun. Ia menjelaskan CT-nya sempat naik-turun.

"Iya memang waktu itu sempat naik turun ya CT-nya, kadang 36, nanti naik lagi 37, eh turun lagi 35, eh naik lagi, gitu aja. Untungnya benar-benar menjaga kan ya karena aku sudah booster juga dan sudah pernah kena, jadi antibodinya benar-benar melawan," jelasnya lagi.

Raffi Ahmad menuturkan beberapa waktu lalu memang sempat bertemu dengan orang yang akhirnya diketahui terpapar virus Corona. Karena sayang dengan keluarga, Raffi Ahmad memutuskan untuk isolasi mandiri.

"Jadi di rumah kan banyak anak-anak dan ada orang tua juga, jadi aku benar-benar itu menjaga sekali. Aku nggak mau keluarga aku kena juga makanya aku mendingan isolasi aja daripada kenapa-napa," katanya lagi.

Nagita Slavina menyambut bahagia sang suami pulang ke rumah. Ia mengaku rindu dengan suaminya itu.

"Ya kangenlah siapa yang nggak kangen, ngapain kamu pulang?" kata Nagita Slavina.

"Ya aku kan sayang sama keluarga. Aku menjaga supaya yang lain nggak ikutan kena juga, jadi aku isolasi mandiri aja," jawab Raffi Ahmad.

"Kemarin katanya malam, ditanya lagi malam lagi jawabnya ternyata sekarang datangnya," tutur Nagita Slavina.

"Iya aku tuh kemarin ngobrol via daring sama Menkes dan dikasih tahu kan bertemu dengan orang-orang yang kena tuh dan Omicron lagi tinggi. Jadi aku ya lebih baik melakukan isolasi mandiri aja," imbuh Raffi Ahmad.



Simak Video "Saat Raffi Ahmad Salting Bertemu Yuni Shara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT