ADVERTISEMENT

Alhamdulillah! Raffi Ahmad Sembuh dan Pelukan Lagi dengan Nagita Slavina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 10:00 WIB
Raffi Ahmad sembuh dan balik pelukan dengan Nagita Slavina
Raffi Ahmad sembuh dan balik ke keluarga. Foto: YouTube
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Raffi Ahmad yang akhirnya kembali pulang setelah beberapa waktu lalu menjalani isolasi mandiri. Raffi Ahmad pulang ke rumah dan memberikan kejutan kepada Nagita Slavina dan Rafathar.

Sesampainya di rumah, Raffi Ahmad menjelaskan apa yang terjadi padanya selama menjalani isolasi mandiri. Dalam penuturannya, Raffi Ahmad menjelaskan dirinya inisiatif menjalankan isolasi mandiri karena bertemu dengan orang-orang yang positif Corona.

"Akhirnya aku pulang juga ke rumah, alhamdulillah. Jadi guys aku tuh kemarin sebenarnya gara-gara Omicron naik aku dapat pesan dari Menkes supaya menjadi contoh untuk yang lain. Apabila kita baru ketemu dengan orang yang positif, sebaiknya kita melakukan isolasi mandiri selama lima sampai tujuh hari," tutur Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

"Jadi karena kemarin banyak ketemu yang positif dan aku nggak mau menularkan keluarga, jadi aku memilih untuk isolasi mandiri aja daripada semuanya kena juga," jelasnya lagi.

Saat bertemu dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad langsung memberikan pelukan terbaik. Ia pun mengaku sangat rindu dengan keluarganya yang sudah ditinggal beberapa hari.

"Kayaknya nggak ada yang kangen nih sama gue ya, kok biasa aja pas gue pulang. Sudah biasa ya ditinggal sama gue," kata Raffi Ahmad.

"Ya kangenlah siapa yang nggak kangen, ngapain kamu pulang?" kata Nagita Slavina.

"Ya aku kan sayang sama keluarga sayang, aku menjaga supaya yang lain nggak ikutan kena juga jadi aku isolasi mandiri aja," jawab Raffi Ahmad.

"Kemarin katanya malam, ditanya lagi malam lagi jawabnya ternyata sekarang datangnya," tutur Nagita Slavina.

"Iya aku tuh kemarin ngobrol via daring sama Menkes dan dikasih tahu kan bertemu dengan orang-orang yang kena tuh dan Omicron lagi tinggi, jadi aku ya lebih baik melakukan isolasi mandiri aja," imbuh Raffi Ahmad.



Simak Video "Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Bakal Bangun Apartemen di Andara "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT