Disebut Istri Machine Gun Kelly, Megan Fox Ketawa: Aku Bukan Istrimu

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 22 Feb 2022 21:24 WIB
Megan Fox dan Machine Gun Kelly
Momen mesra Machine Gun Kelly dan Megan Fox. Dok. Instagram/@meganfox
Jakarta -

Ada sebuah kejadian lucu saat Megan Fox dan Machine Gun Kelly menghadiri sebuah pertandingan basket NBA All-Star di Cleveland pada Senin (21/2).

Pada pertandingan itu, banyak artis yang hadir di sana dan pasangan tersebut salah satunya. Komentator di dalam pertandingan itu pun memperkenalkan mereka kepada para penonton lainnya.

Tibalah giliran Machine Gun Kelly dan Megan Fox. Ternyata mereka salah diperkenalkan, disebutkan bahwa bintang 'Jennifer's Body' itu adalah istri si rapper.

Salah ucap itu pun disambut tawa sang aktris sambil mengucapkan sesuatu ke arah MGK.

"Aku bukan istrimu," tuturnya seraya tertawa.

Belum lama ini Megan Fox menyelesaikan perceraiannya dengan Brian Austin Green. Tak lama setelah kabar itu tersiar, ia memposting sederet foto superseksi.

Artis berusia 35 tahun itu membagikan foto-foto dirinya mengenakan atasan korset hitam yang memperlihatkan belahan dada. Ia menempatkan kakinya yang panjang dibalut rok mini flouncy, celana ketat gelap, dan stiletto runcing.

Megan Fox juga memamerkan berlian raksasa dan cincin pertunangan zamrud dari tunangannya Machine Gun Kelly.

"It's giving Dracula's maid," tulisnya dalam unggahan itu.

Tak cuma sampai di situ, Megan Fox juga mengunggah banyak foto di Instagram Storiesnya. Salah satunya berpose sambil memegangi rambutnya yang panjang.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly bertunangan pada 11 Januari lalu. Keduanya pun mengunggah momen istimewa itu di media sosialnya.

"Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami mengharapkan keajaiban.... Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan ingar-bingar ini. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan dalam hubungan kita, tetapi mabuk cinta. Dan karmanya."

Bintang 'Transformers' itu pun melanjutkan, "Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama-sama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti dalam setiap kehidupan sebelum yang satu ini, dan seperti dalam setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya."



Simak Video "Megan Fox Sudah Nikah dengan Machine Gun Kelly dan Tengah Hamil?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)