ADVERTISEMENT

Cincin Tunangan Megan Fox dan MGK Ternyata Sulit Dilepas

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 11:55 WIB
Megan Fox dan Machine Gun Kelly
Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Dok. Instagram/@meganfox
Jakarta -

Pasangan penuh sensasi, Machine Gun Kelly dan Megan Fox, tak pernah mau melakukan hal-hal yang umum di hubungan mereka.

Pada saat pertunangan mereka bahkan saling meminum darah masing-masing dan juga mendesain cincin yang cukup unik yang bertahtakan berlian dan zamrud yang dibuat oleh Stephen Webster.

Machine Gun Kelly pun menjelaskan tentang cincin tersebut. Ternyata cincin itu tak bisa sembarangan dilepas dan dipakai, karena desainnya yang unik menyulitkan dan membuat sakit saat dilepas atau dipasang.

"Konsepnya adalah cincin itu bisa dipisah menjadi dua cincin. Saat disatukan, itu ditahan oleh magnet. Lingkaran itu sebenarnya agak tajam."

"Jadi jika dia mencoba melepasnya, itu menyakitkan. Cinta adalah rasa sakit!" ujarnya.

cincin tunangan Megan Foxcincin tunangan Megan Fox Foto: Instagram/@machinegunkelly

Cincin unik itu pun ditaksir seharga 500 ribu USD atau sebesar Rp 7,18 miliar. Meskipun Kelly atau pun Webster tak pernah mau mengungkapkan berapa harga dari cincin pertunangan itu.

Kabar pertunangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly awalnya diketahui lewat sebuah unggahannya di instagram. Bintang Jennifer Body itu menceritakan jika sang rapper melamarnya pada 11 Januari lalu.

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami mengharapkan keajaiban... Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar bingar ini. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kita tetapi mabuk cinta. Dan karmanya."

Bintang Transformers itu pun melanjutkan, "Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama-sama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti dalam setiap kehidupan sebelum yang satu ini, dan seperti dalam setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya," pungkasnya.



Simak Video "Megan Fox Sudah Nikah dengan Machine Gun Kelly dan Tengah Hamil?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT