Megan Fox Keluhkan Dicap Jadi Simbol Seks Gegara Seksi Terus

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 17:33 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JUNE 11: Actress Megan Fox attend a photocall before a press conference to promote her new film Transformers on June 11, 2007 in Seoul, South Korea. Korea is the first country to screen the new movie which will be released on June 28. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)
Megan Fox Foto: Getty Images/Chung Sung-Jun
Jakarta -

Sejak awal kemunculannya di industri film, Megan Fox seolah dinobatkan menjadi simbol seks. Tubuh seksi dan wajah cantiknya tersebut dianggap menjadi sebuah komoditi di Hollywood.

Bintang Jennifer Body itu pun sempat merasa hilang dan tak tahu apa yang diinginkannya di dalam industri tersebut. Bahkan Megan merasakan jika ia kehilangan nilai dari dirinya sendiri sehingga kerap ia merasa direndahkan dan tak dianggap sebagai layaknya manusia.

Semua hal itu pun mulai berubah saat ia melahirkan anak pertamanya bersama Brian Austin di usia 26 tahun.

"Hal itu seolah menjadi penyelamatku. Aku butuh pelarian," tuturnya dalam wawancara bersama Washington Post.

Megan Fox sangat bersyukur usai melahirkan Noah Shannon dan menemukan jika menjadi ibu adalah tujuan baru di dalam hidupnya hingga akhirnya memiliki tiga orang anak.

Menurutnya Hollywood sangat tak ramah untuk kaum hawa. Mereka masih menyulitkan para aktris yang harus menjadi seorang ibu di luar pekerjaannya itu.

"Saat kau menjadi seorang aktris, sulit untuk berada di depan kamera jika kau tengah hamil. Juga saat kau memiliki bayi maka itu seperti,'Oke, jadi kau akan meninggalkan kami untuk merawat bayi mu tiap dua jam dan itu akan membuat kami mengeluarkan uang lebih besar serta kini kita akan berurusan dengan asuransi.' Itu pun menjadi sebuah hal yang besar," ujarnya kala itu.

Namun Megan Fox pun lupa atau tak tahu jika Gal Gadot juga tengah hamil saat melakukan syuting Wonder Woman dan baru-baru ini bintang Loki, Sophie Di Martino, syuting dengan merawat bayinya itu bahkan ia bersyukur karena tim kostum membuatkan ia busana yang bisa membantunya menyusui buah hatinya itu tanpa perlu membuka baju tersebut.

Sebelumnya dalam wawancara dengan Jimmy Kimmel di tahun 2009. Dia dilaporkan dipecat dari franchise Transformers setelah dia secara terbuka membandingkan gaya penyutradaraan Michael Bay dengan Hitler.

Saat itu dirinya justru menerima cibiran atas pengakuannya untuk peran di film Transformers.

"Namun, itu membangun begitu banyak kekuatan. Harus melalui tantangan seperti itu, ketahanan yang saya miliki dan kemampuan untuk bertahan dari hal-hal yang benar-benar negatif tanpa dukungan dari luar menjadikan saya pribadi yang lebih baik. Jadi, saya tidak menyesalinya," ungkap Megan Fox dilansir dari Refinery29.

Sayangnya pernyataan Megan Fox itu tak sesuai dengan apa yang kini dilakukannya. Tunangan Machine Gun Kelly itu justru makin sering menampilkan tubuh seksinya itu saat hadir di berbagai acara penghargaan bersama sang kekasih.

Bahkan di ajang MTV VMAs Megan Fox tampil dengan dress transparan yang mengekspos pakaian dalamnya itu. Tak hanya itu saja, pada ajang Billboards Music Awards lalu Megan Fox juga menuai sensasi karena menaruh tangannya di bagian intim sang rapper.

(ass/dar)