Duh, Megan Fox Kepergok Kunjungi Klinik Operasi Plastik

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 15:04 WIB
Megan Fox arrives at the MTV Video Music Awards at Barclays Center on Sunday, Sept. 12, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Penampilan seksi Megan Fox di MTV VMA 2021. AP/Evan Agostini
Jakarta -

Aktris Megan Fox dikenal memiliki paras yang sangat menawan dan juga tubuh seksi yang diidamkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Namun sepertinya semua itu masih belum cukup dan ia pun berniat untuk memperbaiki fisiknya.

Bukan dengan olahraga atau pola diet, melainkan lewat operasi plastik. Hal itu jadi bahasan yang ramai setelah kekasih rapper Machine Gun Kelly itu kepergok tengah berkunjung ke The Diamond Face Institute yang merupakan klinik operasi plastik di Beverly Hills.

Dalam foto yang beredar ia tampak keluar dari klinik itu dengan mengenakan sweater tebal dan membawa tas kecil dari klinik tersebut. Megan pun tampak berusaha untuk menutupi wajahnya saat tahu ada kamera yang menyorot ke arahnya.

Megan Fox disebut sangat terburu-buru untuk menuju ke mobilnya itu dan langsung pergi meninggalkan lokasi klinik.

Hingga saat ini tak diketahui treatment apa dan kegiatan yang dilakukan Megan Fox di sana. Pihaknya pun menolak berkomentar terkait foto-foto tersebut.

The Diamond Face Institute merupakan tempat favorit bagi beberapa selebriti seperti Kim Kardashian, Chrissy Teigen hingga Hilary Duff. Klinik itu dimiliki oleh Dr Jason B Diamond, ahli bedah plastik ternama.

Mereka terkenal dengan treatment yang bisa membuat kliennya jadi tampak lebih muda dan tetap terlihat natural dengan beberapa prosedur operasi dan non-operasi. Tarifnya pun beragam dan bisa mencapai 75 ribu USD atau mencapai Rp 1 miliar seperti yang dilansir dari THR.

Sebelumnya Megan Fox memang sempat dituding melakukan operasi plastik karena wajahnya yang berbeda dengan penampilan jadulnya. Pada 2011 ia pun disebut-sebut melakukan Botox pada wajahnya dan ia pun membantah tudingan tersebut.

Bahkan ia secara sengaja menampilkan beberapa ekspresi wajah yang menurutnya sangat sulit dilakukan oleh orang yang telah melakukan Botox pada wajahnya itu agar membungkam pada netizen dan hater.



Simak Video "Momen Romantis Machine Gun Kelly Lamar Megan Fox"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)