Mengingat Debut Megan Fox dalam Confessions of a Teenage Drama Queen

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 21:03 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - JUNE 12:  Actress Megan Fox of the US attends the special event celebrity screening of the new film Transformers at Hoyts Entertainment Quarter, Moore Park on June 12, 2007 in Sydney, Australia.  (Photo by Sergio Dionisio/Getty Images)
Debut perdana Megan Fox di layar lebar. Getty Images/Sergio Dionisio
Jakarta -

Megan Denise Fox merupakan aktris yang lahir pada 16 Mei 1986 di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat. Saat usia 5 tahun, Fox sudah mulai berlatih tari dan drama.

Lalu saat usianya 13 tahun, dia menjalani karier sebagai model dan memenangkan beberapa penghargaan dalam ajang American modelling dan Talent Convention.

Pada usia 15 tahun, Fox memulai debut aktingnya dalam film Holiday in The Sun. Dalam film yang dirilis pada tahun 2001 tersebut, Fox berperan sebagai pewaris manja bernama Brianna Wallace. Film tersebut hanya rilis dalam bentuk DVD saja.

Hingga pada tahun 2004, Fox akhirnya berhasil membuat debut di layar lebar dalam film yang berjudul Confessions of a Teenage Drama Queen. Dalam film tersebut, dia beradu akting dengan aktris muda lainnya, Lindsay Lohan.

Debut Megan Fox dalam film Confessions of a Teenage Drama Queen.Debut Megan Fox dalam film Confessions of a Teenage Drama Queen. Foto: Dok. Ist

Fox berperan sebagai Carla Santini, musuh dari sang karakter utama, Lola (Lindsay Lohan). Carla merupakan gadis populer di sekolah tersebut. Keduanya juga menyukai orang yang sama, yaitu Stu (Adam Garcia).

Suatu hari, Carla dan Lola kebetulan mengikuti audisi drama di sekolah mereka. Pada akhirnya Lola mendapatkan peran utama dalam drama tersebut. Sejak saat itu, Carla memutuskan untuk membuat hidup Lola sengsara selama bersekolah disana.

Setia pada kesempatan, Carla selalu mempermalukan Lola di depan umum. Carla memang sukses membalaskan dendamnya pada Lola. Namun pada akhirnya, Lola yang pada akhirnya berperan sebagai pemeran utama dalam drama tersebut dan mendapatkan cintanya Stu.

Kumpulan penampilan Megan Fox dalam film.Debut Megan Fox dalam film. Foto: Dok. Ist

Secara keseluruhan, Fox sukses memerankan karakter Carla, tipikal seorang gadis populer manja yang selalu melakukan perundungan dan rela melakukan apa saja agar keinginannya terwujud. Karakter tersebut dapat diperankan dengan baik oleh Megan Fox muda.

Pasca debutnya tersebut, Fox bermain di banyak film box office yang sukses melambungkan popularitasnya seperti dalam film Transformers, Jennifer's Body, hingga Teenage Mutant Ninja Turtles. Bahkan baru-baru ini, Fox diumumkan akan tampil dalam film The Expendables 4.



Simak Video "Iko Uwais Akan Perankan Penjahat di 'The Expendables 4'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)