Megan Fox Makin Liar, Tangannya Bikin Salfok Saat Foto Bareng Machine Gun Kelly

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 07:03 WIB
Megan Fox
Penampilan Megan Fox di Billboard Music Awards 2021 jadi sorotan / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Megan Fox tampil dalam ajang Billboards Music Awards 2021 mendampingi kekasihnya Machine Gun Kelly di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya pun langsung menuai sorotan saat tiba di acara tersebut.

Hal itu dikarenakan penampilan seksi Megan Fox dan juga tingkah liarnya saat berpose dengan sang rapper. Bahkan pada sebuah foto keduanya tampak menjulurkan lidah dan tangan kanan Megan terlihat tengah memegang kemaluan kekasihnya itu.

Sementara itu MGK tampak memegang pinggul sang pacar sambil melihat ke arahnya. Tak hanya itu saja, pada foto lainnya mereka pun memamerkan ciuman mesra di depan awak media yang hadir.

Sepertinya Megan Fox dan Machine Gun Kelly memang ingin menjadikan ajang tersebut sebagai momentum untuk menunjukkan kemesraan mereka.

Bintang Transformers tersebut pun tampil sangat seksi dengan dress hitam menerawang yang menunjukkan bagian payudara dan perutnya tersebut. Pada acara tersebut MGK pun pulang dengan membawa piala lewat kategori Top Rock Artist.

[Gambas:Instagram]




Sebelumnya Megan Fox sempat curhat tentang pengalaman pahit yang dialaminya kala remaja dan merintis karier di industri hiburan.

Ia mengaku pernah dipaksa tampil berbikini di usia 15 dalam Transformer. Berperan sebagai seorang gadis bernama Mikaela Banes, Megan Fox diminta hanya mengenakan bikini di sebuah adegan oleh sutradara Michael Bay.

Pengalaman tersebut diungkapkan Megan Fox dalam wawancara dengan Jimmy Kimmel di tahun 2009. Dia dilaporkan dipecat dari franchise Transformers setelah dia secara terbuka membandingkan gaya penyutradaraan Michael Bay dengan Hitler.

"Namun, itu membangun begitu banyak kekuatan. Harus melalui tantangan seperti itu, ketahanan yang saya miliki dan kemampuan untuk bertahan dari hal-hal yang benar-benar negatif tanpa dukungan dari luar menjadikan saya pribadi yang lebih baik. Jadi, saya tidak menyesalinya," ungkap Megan Fox dilansir dari Refinery29.



Simak Video "Desiree Tarigan Ogah Balik ke Pelukan Hotma Sitompul"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)