Megan Fox Disebut Pelakor oleh Mantan Pacar Machine Gun Kelly

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 18:02 WIB
Megan Fox
Megan Fox jalin asmara dengan rapper Machine Gun Kelly / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Model seksi bernama Sommer Ray membuat pernyataan yang menghebohkan dengan menuding jika Megan Fox adalah seorang pelakor. Dara berusia 24 tahun itu berdalih jika dirinya dan Machine Gun Kelly putus pada akhir tahun lalu, di mana saat itu Megan sudah dekat dengan mantan kekasihnya.

Ray menyebutkan jika ia berkencan dengan Colson Baker (nama asli Machine Gun Kelly) selama tiga bulan dan berpisah pada April 2020. Sommer Ray pun mengaku saat Colson dan Megan Fox syuting Midnight in the Switchgrass, mereka masih berpacaran.

"Aku berkencan dengan Colson, namun tak pernah berhubungan intim dengannya. Aku membuatnya menunggu hingga tiga bulan hingga aku yakin jika dia adalah orang yang baik untukku. Dan Colson tak lolos dari tes itu," ujarnya dalam acara podcast Logan Paul.

"Aku tak merasa buruk mengatakannya karena ia sepertinya selingkuh dengan Megan Fox jika kau menelusuri," tambahnya.

Model itu pun mengaku jika dirinya tengah berada di Puerto Rico saat mantan kekasihnya itu tengah bermesra-mesraan dengan Megan Fox di lokasi syuting. Sommer Ray pun percaya jika tak ada hubungan apa-apa antara keduanya mengingat Megan yang telah menikah dan punya anak.

"Aku menanti di hotel setiap hari saat ia sedang syuting dengan Megan dan aku tak berpikiran tentang apapun soal itu. Aku pikir Megan sudah tua dan memiliki anak, menikah dan lainnya," paparnya.

Hingga saat ini pun belum ada konfirmasi dari pihak Megan Fox maupun Machine Gun Kelly soal pernyataan Sommer Ray. Sebelumnya keduanya menuai sorotan kala merayakan Hari Valentine.

Sang rapper memajang sebuah kalung dengan mata berisikan darah miliknya pada sebuah bola transparan.

"Aku memakai darahmu agar selalu di leherku," tulisnya.

Sementara Megan Fox pun mengunggah sebuah foto lain. Dalam foto tersebut tampak sang aktris berciuman mesra dengan MGK. Ditambah lagi, caption foto yang ditulis Megan terbilang romantis.

"Di sana lah hatiku. Dimanifestasikan di luar tubuhku. Menyelimuti sebuah siluet besar dari pria dengan ketampanan yang tak biasa," tulisnya.



Simak Video "Cerita Amel Carla Isoman Selama 24 Hari karena Positif COVID-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)