Machine Gun Kelly Pakai Kalung Berisi Darah Megan Fox

ass - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 21:04 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JUNE 11: Actress Megan Fox attend a photocall before a press conference to promote her new film Transformers on June 11, 2007 in Seoul, South Korea. Korea is the first country to screen the new movie which will be released on June 28. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)
Foto: Getty Images/Chung Sung-Jun
Jakarta -

Momen hari kasih sayang atau Hari Valentine dirayakan dengan berbeda-beda oleh tiap pasangan. Beragam cara perayaan diunggah ke media sosial sebagai bukti cinta.

Rapper Machine Gun Kelly (MGK) pun punya cara unik tersendiri. Ia memilih untuk membuat darah kekasihnya, Megan Fox, sebagai hiasan pada kalung yang dikenakannya.

Hal tersebut terlihat pada unggahan sang rapper belum lama ini. MGK mengunggah foto sebuah kalung bermatakan bola transparan dengan titik darah di dalamnya.

"Aku memakai darahmu agar selalu di leherku," tulisnya sambil menjuluki Megan Fox sebagai my bloody valentine.

[Gambas:Instagram]

Kalung itu lantas jadi sebuah gimmick buat single terbaru Machine Gun Kelly yang bertajuk Bloody Valentine. Lagu ini dirilis sebagai bagian dari album kelimanya yakni Ticket to My Downfall.

Megan Fox pun turut mengunggah sebuah foto lain. Dalam foto tersebut tampak sang aktris berciuman mesra dengan MGK. Ditambah lagi, caption foto yang ditulis Megan terbilang romantis.

"Di sana lah hatiku. Dimanifestasikan di luar tubuhku. Menyelimuti sebuah siluet besar dari pria dengan ketampanan yang tak biasa," tulisnya.

Dilansir dari People, Megan Fox dan Machine Gun Kelly kini tengah bersiap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya pun akan bertunangan meski tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Megan ingin perceraiannya selesai sebelum memulai hal baru dan kini dia sangat bahagia," tutur salah seorang sumber dekatnya.

Pada 25 November 2020 Megan Fox mengajukan gugatan cerai pada suami yang sudah menemaninya selama 10 tahun yakni Brian Austin Green.

Megan Fox dan Brian Austin Green menikah pada 2010 setelah enam tahun berpacaran. Keduanya sempat memutuskan untuk berpisah pada 2015 namun pada satu tahun setelahnya kembali bersama sebelum kelahiran anak ketiganya.

(ass/aay)