Miyabi Mau ke Indonesia Lagi, Tapi Takut Didemo

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 10:43 WIB
Mantan bintang aktor film dewasa asal Jepang Miyabi kembali hadir ke Rizal Memorial Stadium untuk menyaksikan pertandingan final Sepakbola antara Indonesia melawan Vietnam, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019).
Miyabi mau ke Indonesia lagi jika tidak ada penolakan. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Meski berasal dari Jepang, tapi Maria Ozawa alias Miyabi begitu dekat dengan Indonesia. Namanya begitu populer hingga mendapat perhatian banyak orang.

Termasuk ketika Miyabi berencana pergi ke Bali untuk menjalani sebuah film. Kejadian itu diakui Miyabi membuatnya trauma.

"Dua tahun lalu aku ke Indonesia. Dua atau tiga tahun lalu aku ke sana. Tapi setiap aku ke sana selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah terus diusir secara paksa dari Indonesia," ungkap Miyabi dalam tayangan YouTube di channel milik Daisuke Botak pada Sabtu.

Ia menceritakan kejadian yang dialaminya tersebut. Miyabi mengaku saat tiba di bandara, ia selalu diperiksa oleh petugas lalu dibawa ke sebuah ruangan.

Mantan bintang porno itu bingung ia berbuat salah apa karena baru 5 menit tiba di Indonesia. "Kok bisa melakukan kesalahan secepat itu," pikirnya.

"Terus pas aku sampai di ruangan itu ternyata ujung-ujungnya minta foto," tuturnya sambil tertawa.

"Aku ditahan di sana sampai satu jam. Pasporku juga diambil mereka. Untung saat foto itu aku sedang bagus moodnya dan aku santai saja," curhatnya.

Maria OzawaMiyabi Mau ke Indonesia Lagi, Tapi Takut Didemo Foto: Youtube Maria Ozawa

Di satu waktu, ketika keluar dari bandara setibanya di Indonesia, ia dikejutkan dengan banyaknya orang yang menggelar aksi menolak kedatangannya. Miyabi akhirnya dipulangkan ke Jepang.

"Akhirnya aku batal ke Indonesia. Dan syuting untuk bagianku semua diambil di Jepang," kata sahabat Nikita Mirzani ini.

"Akhirnya harus cari tempat di Jepang yang suasananya seperti di Indonesia. Pokoknya yang ada aku, semua (syuting) di Jepang," kata Maria Ozawa.

Meski sering mendapatkan penolakan, tapi kecintaannya terhadap Indonesia ternyata begitu besar. Miyabi bahkan mengaku ingin sekali mengunjungi Indonesia, tentu jika tidak ada penolakan.

"Sebenarnya sudah kepikiran dari dulu (ingin ke Indonesia lagi). Tapi kalau ke sana, pasti akan jadi masalah lagi. Kalau nggak ada masalah itu, pasti aku sudah bolak-balik (Indonesia-Jepang)," ujar wanita yang kini menikah dengan seorang chef asal Filipina ini.

(dar/wes)