Machine Gun Kelly Gandeng Putrinya di AMA 2021, Ini Alasan Megan Fox Absen

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 08:44 WIB
Casie Colson Baker dan Machine Gun Kelly menghadiri American Music Awards (AMA) 2021 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat.
Machine Gun Kelly dan putrinya di AMA 2021. Getty Images for MRC/Matt Winkelmeyer
Jakarta -

Sejak awal tahun lalu Machine Gun Kelly dan Megan Fox seolah menjadi pasangan yang tak terpisahkan. Setiap acara musik dan film, keduanya pasti tampil bersama dan memamerkan kemesraan mereka.

Namun pada American Music Awards (AMA's) 2021 Machine Gun Kelly tampak menggandeng wanita lain, bukan Megan Fox.

Pria yang berhasil menjadi juara di nominasi Favorite Rock Artist itu membawa sang putri, Casie Colson Baker, yang berusia 12 tahun ke acara tersebut. Pasangan ayah-anak itu terlihat sangat kompak dengan mengenakan busana bernuansa hitam sambil bergandengan tangan di red carpet.

Malam itu pun menjadi kenangan indah untuk Cassie, di saat gadis remaja seusianya hanya menyaksikan di televisi ia justru bisa hadir langsung dan melihat keseruan acara tersebut hingga bertemu para bintang yang hadir di sana. Khususnya BTS yang jadi idola remaja seusianya itu.

Selain itu MGK juga dikabarkan akan melamar Megan Fox pada bulan ini. Keduanya disebut-sebut sudah siap untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

Megan Fox absen dari acara tersebut karena tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yakni Johnny & Clyde. Pada film tersebut ia berperan sebagai seorang pemilik casino yang dirampok oleh dua orang kriminal. Untuk film tersebut Megan sampai mengubah penampilannya, khususnya warna rambut menjadi silver.

Megan Fox arrives at the MTV Video Music Awards at Barclays Center on Sunday, Sept. 12, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)Megan Fox arrives at the MTV Video Music Awards at Barclays Center on Sunday, Sept. 12, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Foto: AP/Evan Agostini

Sebelumnya Megan Fox dan Machine Gun Kelly juga menuai sorotan saat tampil di MTV VMAs 2021. Kala itu sempat terjadi keributan antara sang rapper dengan petarung UFC Conor McGregor.

Keduanya hampir saja saling baku hantam di sana sebelum akhirnya harus dipisahkan oleh satuan pengaman.

Hal itu tampak dari foto yang diambil di acara tersebut, di mana Conor tampak mengacungkan tinjunya ke arah wajah sang rapper. Untungnya ia tampak ditahan oleh beberapa petugas keamanan di sana.

"Mereka beradu kata lalu mereda namun tiba-tiba Conor memulai masalah lagi," ujar salah seorang sumber.

Atas kejadian tersebut, Conor McGregor akan dilarang untuk hadir di acara tersebut. Mereka lebih khawatir jika Machine Gun Kelly dan Megan Fox yang tak mau datang lagi ke acara tersebut.



Simak Video "Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)