Dhena Devanka soal Jonathan Frizzy Keberatan Kasih Rp 30 Juta untuk Anak

ADVERTISEMENT

Dhena Devanka soal Jonathan Frizzy Keberatan Kasih Rp 30 Juta untuk Anak

Muhammad Ahsan - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 18:01 WIB
dhena devanka
Dhena Devanka saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan. Foto: ahsan nurrijal
Jakarta -

Buntut perceraian dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy harus menafkahi anak sebesar Rp 30 juta setiap bulannya.

Disampaikan melalui kuasa hukumnya, Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy) mengaku keberatan dan akan melakukan banding dalam beberapa hari ke depan.

Mendengar pernyataan tersebut, Dhena merasa bingung dan berharap sang mantan suami seharusnya dapat menerima keputusan majelis hakim dengan baik.

"Makanya bingung juga sih, saya harap bisa diterima dengan baik," kata Dhena Devanka ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2022).

Sebelumnya, kuasa hukum Dhena mengajukan gugatan sebesar Rp 50 juta, sedangkan yang dikabulkan oleh majelis hakim hanya Rp 30 juta.

"Ya sebenarnya kan begini lo pengacara aku membuat gugatan itu Rp 50 juta tapi yang dikabulkan oleh hakim Rp 30 juta," terang Dhena.

Kemudian, saat proses perceraian juga Dhena sudah memberikan bukti-bukti berapa besar nafkah yang diberikan oleh sang mantan suami kepadanya.

"Aku sudah memberikan bukti-bukti bahwa selama sembilan tahun ini saya diberikan per bulan berapa jadi ya mungkin akan dilihatnya dikabulkannya Rp 30 juta," jelas Dhena.

Mendengar sang mantan suami yang akan mengajukan banding, Dhena tak habis pikir karena semua ini demi anak-anak mereka.

"Ya sudah toh ini buat anak anak segala macamnya saya pikir papanya harus berusaha untuk menenuhi kebutuhan anaknya," ujar Dhena.

Dengan nafkah sebesar itu untuk anak-anaknya, Dhena berharap uang tersebut dapat menjadi tabungan masa depan untuk anaknya kelak.

"Saya kepinginnya anak-anak punya tabungan masing-masing. Jadi mereka memang punya buku tabungan dan tiap bulan ada di situ buat entah jajannya dia atau ultahnya dia," pungkasnya.



Simak Video "Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Cuek soal Urusan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT