ADVERTISEMENT

Atta Sewa 1 Lantai untuk Aurel Lahiran, Pemberitaan Sampai Luar Negeri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 12:01 WIB
Persiapan Aurel Hermansyah lahiran.
Persipan jelang Aurel Hermansyah lahiran. Foto: YouTube
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal menjadi orang tua sebentar lagi. Jelang melahirkan anak pertamanya, Aurel Hermansyah sudah mempersiapkan segala macamnya.

Begitu juga dengan Atta Halilintar yang sudah mempersiapkan kamar perawatan di satu lantai di RS Bunda Jakarta Pusat. Keputusan ini diambil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena Pandemi Corona yang tak kunjung usai.

"Karena sekarang lagi Pandemi kan ya kita juga nggak boleh terima tamu sembarangan jadi kita memutuskan untuk book satu lantai ini," ungkap Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah juga meminta maaf kepada semua teman-temannya yang mau menjenguknya untuk tidak datang ke rumah sakit.

"Jadi bukan karena kita nggak mau terima kedatangan tamu ya tapi karena memang nggak boleh ya terima tamu selama Pandemi ini," jelasnya lagi.

Kabar sewa satu lantai untuk lahiran ini sampai ke luar negeri. Salah satu media Malaysia yang memberitakan Atta Halilintar menyewa satu lantai untuk ruang perawatan Aurel Hermansyah.

"Atta Halilintar didakwa tempat satu tingkat bangunan hospital sambut anak pertama," tulis judul pemberitaan tersebut.

Atta Halilintar pun kaget saat mengetahui hal tersebut. Ia tidak menuliskan apa-apa dalam postingannya. Hanya emoticon kaget yang dibubuhkan dalam postingan itu.

Untuk tanggal lahirnya, ada yang menyebut jika Aurel Hermansyah bakal melahirkan di tanggal cantik, 22-2-2022. Soal hal tersebut, Atta Halilintar tak mau mendahului kehendak Tuhan.

"Belum tahu sih tanggal-tanggalnya, kapanpun lahirnya semoga itu adalah hari yang baik," jawab Atta Halilintar.

Atta Halilintar sampai saat ini sangat bersyukur kondisi kesehatan Aurel Hermansyah dan janinnya sangat baik. Bahkan perkembangannya disebut Atta Halilintar sangat pesat.

"Alhamdulillah bagus, bayinya sehat, beratnya sudah di atas 3 kilogram, 3 kilo lebih, jauh banget dari sebelumnya. Perkembangannya sangat pesat," ungkapnya.

Aurel Hermansyah juga sudah mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa ke rumah sakit. Soal lahiran, Atta Halilintar tak mempermasalahkan Aurel akan melahirkan caesar maupun normal.

"Lahirannya, apa pun lahirannya yang penting ibunya sehat, anaknya sehat," ucapnya.



Simak Video "Atta Halilintar Bantah Bakal Booking 1 Lantai RS Buat Lahiran Aurel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT