ADVERTISEMENT

Doni Salmanan Terseret soal Binary Option, Pernah Sawer Reza Arab Rp 1 M

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 09:19 WIB
Doni Salmanan
Foto: Instagram: @donisalmanan
Jakarta -

Nama crazy rich selanjutnya yang bakal dilaporkan ke Bareskrim Polri adalah Doni Salmanan. Doni Salmanan bakal dilaporkan ke Bareskrim dalam waktu dekat karena korban masih mengumpulkan bukti-bukti terkait affiliator binary option di aplikasi selain Binomo.

Rencana melaporkan Doni Salmanan ke bareskrim diungkapkan oleh pengacara korban korban Binomo, Finsensius Mendrofa.

Menilik ke belakang nama Doni Salmanan belakangan memang pernah menjadi pusat perhatian banyak orang. Namanya pertama kali hits saat dirinya yang nyawer Reza Arab sampai Rp 1 miliar rupiah.

Hal ini tentu saja bikin semua orang kaget dan ingin tahu siapa sosok Doni Salmanan itu. Reza Arab sendiri mengaku kaget saat ada yang memberikan donasi dengan uang sebanyak itu.

Dalam pengakuannya, Doni Salmanan mengaku bingung saat banyak orang mencari tahu siapa dirinya. Hal tersebut disampaikan dalam Instagram Stories miliknya.

"Saya benar-benar nggak nyangka apa yang saya lakukan kemarin jadi trending. Awalnya malam minggu kemarin memang lagi gabut, mau main keluar juga pada tutup karena PSSB," ungkap Doni Salmanan pada Juli 2021.

"Dan ketika saya buka YouTube, saya langsung gabung ke live YouTube Reza Arab," tuturnya lagi.

Pria yang belum lama ini resmi menikah itu mengaku ikhlas memberikan donasi sebesar Rp 1 miliar kepada Reza Arab. Ia mengaku tidak ada settingan dalam hal ini.

"Dan semua yang saya gift ke beliau, saya benar-benar ikhlas dan tidak ada setting-an," jelasnya lagi.

Kejadian ini bermula saat Reza Arab saat live streaming game Ragnarok X di Channel YouTube miliknya. Saat itu pula, Reza langsung kaget mendapatkan donasi sebesar Rp 1 miliar dari Doni Salmanan. Semula donasi itu diberikan senilai Rp 400 juta dan langsung naik menjadi Rp 1 miliar.

"Aku dapat donasi dari pria bernama Doni Salmanan Rp 400 juta hanya dalam 15 menit siaran langsung," jelas Reza Arab.

Dilihat dari Instagram pribadinya, Doni Salmanan adalah YouTuber dan Trader sukses di Jakarta. Doni Salmanan juga merupakan CEO Salmanan Group.

Kini, Doni Salmanan memiliki dua Channel YouTube. Kedua Channel YouTube itu diberi nama Salamanan Vlog dan King Salmanan.



Simak Video "Doni Salmanan Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara atas Kasus Quotex"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT