Doni Salmanan Panik Tahu Namanya Trending Gegara Sawer Reza Arap Rp 1 M

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 11:41 WIB
doni Salmanan trending usai donasi Rp 1 miliar
Doni Salmanan sawer Reza Arap Rp 1 M. Foto: Instagram Doni Salmanan
Jakarta -

Doni Salmanan mengaku panik saat tahu namanya menjadi perbincangan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang sama sekali tidak menyangka bisa sampai seheboh ini apa yang sudah dilakukannya.

"Kemarin Arap yang panik di gift duit, sekarang gue yang panik nama gue ada di mana-mana dan banyak banget yang DM wkwkwk," jelas Doni Salmanan dalam Instagram Stories miliknya.

Bukan hanya itu, Doni Salmanan juga menanyakan apa yang harus diperbuatnya setelah namanya trending dan dicari-cari oleh orang-orang.

"Aku harus gimana? Baru pertama kali begini," terang Doni Salmanan.

Hal tersebut mendapatkan perhatian dari Reza Arap. Ia mengatakan jika Doni Salmanan harus menikmati apa yang terjadi saat ini.

"Dia masih nanya harus gimana, nikmatilah," terang Reza Arap.

Sebelumnya, kejadian ini bermula saat Reza Arap yang sedang live streaming game Ragnarok X di Channel YouTube miliknya. Seketika itu pula, sang YouTuber langsung kaget saat mendapatkan donasi sebesar Rp 1 miliar dari Doni Salmanan.

Reza Arap langsung memberikan ungkapannya di Twitter miliknya. Semula, Doni Salmanan mendonasikan sebesar Rp 400 juta. Tapi lama kelamaan uang donasi yang disumbangkannya mencapai Rp 1 miliar.

"Aku dapat donasi dari pria bernama Doni Salmanan Rp 400 juta hanya dalam 15 menit siaran langsung," tulis Reza Arap dalam Twitter miliknya.

Hal tersebut langsung membuat banyak netizen kepo, siapa sih sebenarnya Doni Salmanan ini. Diintip dari Instagram miliknya, Doni Salmanan adalah YouTuber dan Trader sukses di Jakarta.

Tak hanya itu, Doni Salmanan juga merupakan CEO Salmanan Group. Saat ini, Doni memiliki Channel YouTube yang diberi nama Salmanan Vlog dan King Salmanan.

Dua Channel YouTube miliknya ini memiliki pengikut yang tidak sedikit. Ada 545 ribu dan juga 480 pengikut dalam masing-masing Channel YouTube miliknya.



Simak Video "Kenali Doni Salmanan, Pria yang Sawer Reza Arap Rp 1 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)