Sawer Reza Arap Rp 1 Miliar, Doni Salmanan Ngaku Lagi Gabut

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 08:24 WIB
doni Salmanan trending usai donasi Rp 1 miliar
Doni Salmanan donasi Rp 1 miliar ke Reza Arap. Foto: Instagram Doni Salmanan
Jakarta -

Nama Doni Salmanan tiba-tiba saja menjadi trending di lini masa Twitter. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang baru saja memberikan donasi Rp 1 miliar kepada Reza Arap.

Hal tersebut membuat kaget banyak orang. Doni Salmanan pun mengaku bingung karena kini namanya menjadi trending dan banyak dicari orang.

"Saya benar-benar nggak nyangka apa yang saya lakukan kemarin jadi trending. Awalnya malam minggu kemarin memang lagi gabut, mau main keluar juga pada tutup karena PSBB," jelas Doni Salmanan dalam Instagram Stories miliknya.

Doni Salmanan mengatakan dirinya langsung bergabung di live YouTube milik Reza Arap.

"Dan ketika saya buka YouTube, saya langsung gabung ke live YouTubenya Reza Arap ahahah," sambungnya lagi.

Doni Salmanan mengatakan apa yang diberikan kepada Reza Arap adalah benar-benar iklhas dan nyata. Doni Salmanan mengatakan sama sekali tidak ada setting-an dan juga tidak ada rekayasa dalam hal ini.

"Dan semua yang saya gift ke beliau, saya benar-benar ikhlas dan tidak ada setting-an," ungkap Doni Salmanan.

Kejadian ini bermula saat Reza Arap yang sedang live streaming game Ragnarok X di Channel YouTube miliknya. Seketika itu pula, sang YouTuber langsung kaget saat mendapatkan donasi sebesar Rp 1 miliar dari Doni Salmanan.

Reza Arap langsung memberikan ungkapannya di Twitter miliknya. Semula, Doni Salmanan mendonasikan sebesar Rp 400 juta. Tapi lama kelamaan uang donasi yang disumbangkannya mencapai Rp 1 miliar.

"Aku dapat donasi dari pria bernama Doni Salmanan Rp 400 juta hanya dalam 15 menit siaran langsung," tulis Reza Arap dalam Twitter miliknya.

Hal tersebut langsung membuat banyak netizen kepo, siapa sih sebenarnya Doni Salmanan ini. Diintip dari Instagram miliknya, Doni Salmanan adalah YouTuber dan Trader sukses di Jakarta.

Tak hanya itu, Doni Salmanan juga merupakan CEO Salmanan Group. Saat ini, Doni memiliki Channel YouTube yang diberi nama Salmanan Vlog dan King Salmanan.

Dua Channel YouTube miliknya ini memiliki pengikut yang tidak sedikit. Ada 545 ribu dan juga 480 pengikut dalam masing-masing Channel YouTube miliknya.



Simak Video "Kenali Doni Salmanan, Pria yang Sawer Reza Arap Rp 1 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)