Jane Shalimar Disebut Artis Multitalenta yang Low Profile

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 19:38 WIB
Foto saat Jane Shalimar merakayan ultah dengan SPI DKI Jaya, pada 5 Juni 2021.
Foto: Foto saat Jane Shalimar merakayan ultah dengan SPI DKI Jaya, pada 5 Juni 2021.
Jakarta -

Jane Shalimar meninggal dunia. Ia berpulang setelah berjuang melawan COVID-19.

Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DKI Jakarta berduka atas hal tersebut. Mereka tak menyangka Jane Shalimar akan pergi secepat ini.

"Saya Fauzi Mahendra selaku Ketua Sahabat Polisi Indonesia DKI Jaya turut berduka cita atas meninggalnya Jane Shalimar. Mudah-mudahab beliau diampuni segala dosanya dan bisa menjadi juga ahli surga. Meninggalnya meningggal khusnu khatimah," ujar Fauzi Mahendra kepada wartawan.

"Kami prihatin karena beliau juga satu pengurus di SPI DKI dan kegiatan-kegiatan bantuan sosial, semua beliau sangat luar biasa," sambungnya.

Fauzi Mahendra sangat mengenal bagaimana Jane Shalimar semasa hidup. Ia adalah pribadi yang baik dan rendah hati kepada semua orang.

Hal itulah yang tak bisa dilupakan Fauzi Mahendra dan teman-teman lainnya di SPI. Ia juga pekerja keras dan tak pandang menyerah sebagai salah satu pengurus di SPI DKI Jaya.

"Makanya kami ikut prihatin ya atas kepergiannya beliau yang sangat dekat dengan pengurus, dengan sahabat-sahabat kami juga di SPI di luar maupun di dalam kepengurusan. Ya low profil, ke acara bulan puasa juga beliau hadir ikut turun langsung ke lapangan," imbuh Fauzi Mahendra.

"Makanya kami merasa sangat kehilangan sosok wanita yang sangat luar biasa ya. Artinya Sahabat Polisi DKI ini bisa dikenal atas sepak terjang beliau juga dan kebersamaan bersama kawan-kawan di Sahabat Polisi Indonesia DKI ini," tandasnya.

Fauzi Mahendra berharap semoga kebaikan Jane Shalimar semasa hidup bisa menjadi bekalnya di akhirat. Selain itu ia juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Tidak lupa jajaran pengurus juga merasakan kehilangan atas kepergian beliau. Akan tetapi kami mendoakan Jane Shalimar ini jadi wanita sholehah yang juga jadi ahli surga, meninggalnya juga khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan juga tabah dan sabar. Terima kasih," pungkas Fauzi Mahendra.

(hnh/dar)