AHY Ungkap Isi Voice Note Annisa Pohan ke Jane Shalimar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 19:02 WIB
Jane Shalimar saat berkunjung ke kantor detikcom.
AHY Ungkap Isi Voice Note Annisa Pohan ke Jane Shalimar (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Jane Shalimar meninggal dunia dan membuat banyak orang kaget. Salah satu yang ikut berduka adalah Agus Harimurti Yudhoyono dan juga Annisa Pohan.

Menurut Agus Harimurti Yudhoyono, sang istri, Annisa Pohan, sempat mengirimkan voice note kepada Jane Shalimar.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Hari ini, kita kembali kehilangan sahabat kita Jane Shalimar," buka Agus Harimurti Yudhoyono dalam Instagram miliknya.

"Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar @pdemokrat saya menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Jane ke Rahmatullah," jelasnya lagi.

"Dalam seminggu terakhir, melalui pemantauan dokter Gobind, kita terus mengikuti perkembangan almarhumah saat dirawat di Rumah Sakit. Meski dalam kondisi kritis dan ditidurkan, istri saya Annisa sempat mengirimkan voice note kepada Jane yang memberikan semangat untuk bisa sembuh. Almarhumah sempat merespon memberikan reaksi," sambungnya lagi.

Dalam postingannya itu, Agus Harimurti Yudhoyono menjelaskan jika persahabatannya dengan Jane Shalimar dimulai sejak beberapa waktu lalu.

[Gambas:Instagram]

"Persahabatan kami dengan Almarhumah dimulai pada saat saya dan Annisa berjuang di Pilkada Jakarta. Hampir setiap kegiatan kampanye Jane selalu hadir dan memberikan support, begitu juga terakhir pada kepengurusan DPP Partai Demokrat di bawah kepemimpinan saya. Berpulangnya Jane, membuat kami semua merasa kehilangan," tuturnya lagi.

"Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa' fuanha. Selamat Jalan Jane.. Semoga husnul khotimah dan semua amal ibadahmu semasa hidup dapat diterima Allah SWT. Semoga seluruh keluarga dan para sahabat yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kekuatan. Al Fatihah," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan jika Jane Shalimar adalah orang baik.

"Sy brsksi mb jne org baik innalilahi smg skitmu penggugur dosamu ... Slmt jln mb. Trm ksh dl smpt beli mukena d saya bbm canda2 mnyemangati sy," ungkap akun chr****.

"Alfatihah untuk ka jane," jelas akun iek****.

(wes/dar)