Eddies Adelia Positif COVID-19, Ceritakan Kondisinya Kini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 16:31 WIB
Eddies Adelia asat ditemui di kawasan TB Simatupang.
Eddies Adelia terpapar COVID-19. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Eddies Adelia mengumumkan dirinya terpapar virus COVID-19. Hal tersebut disampaikannya lewat Instagram miliknya. Eddies Adelia juga memperlihatkan hasil swabnya.

"Alhamdulillah wa syukurilaah diberikan ujian nikmat sama Allah SWT terpapar Virus juga semoga sebagai pengugur dosa Amiin," ujar Eddies Adelia dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Eddies Adelia mengatakan jika kondisinya saat ini stabil. Tapi menurutnya ada sedikit flu dan juga batuk yang disertai demam yang ada padanya.

"Alhamdulillah saya dlm kondisi stabil, Isoman hari kedua .... krn ada sinus jd flu dan sedikit batuk demam serta sakit kepala , Mohon doanya ya sahabat2 IG ku semua nya stay safe and jaga kesehatan ya," terangnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingannya, Eddies Adelia tetap memberikan semangat kepada para pasien yang memang sedang berjuang melawan COVID-19 ini.

"Untuk Teman2 yg lagi Positif sama kayak aku, Bissmillah semangatttt ya berpikir positif and usahain happy jgn panik kita pasti bisa lalui ini semua atas seizin Allah SWT, apapun keadaannya harus kita syukuri #pejuangcovid19 #semangat #ikhtiardanberdoa
#eddiesadellia," tutupnya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Sahabat Eddies Adelia juga banyak yang memberikan doa terbaik kepadanya.

"cepet sehat ya teh," tutur Audy Item.

"Get well soon old friend," ucap Betrand Antolin.

"Kak eddies.... SEMANGAAAAAATTTTTT!!!!!! Lekas sembuh ya kak," jelas Robby Purba.

"Kak semangat ya.. kita semua pasti bisa sehat," beber Imel Putri.

"Syafakillah laa ba'sa thahuurun InSyaaAllah mbaku," lanjut Dhini Aminarti.

Eddies Adelia menambah daftar panjang selebriti yang terpapar virus COVID-19. Sebelumnya ada Jane Shalimar yang meninggal dunia karena virus ini.

Sebelumnya juga ada beberapa selebriti yang terpapar virus ini. Mereka di antaranya adalah Bunga Citra Lestari, Indro Warkop dan beberapa lainnya. Saat ini Bunga Citra Lestari sudah dinyatakan negatif dari virus tersebut.

(wes/dar)