Arsya Wijaya Bersyukur Antar Jane Shalimar sampai Pemakaman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 08:43 WIB
Arsya Wijaya
Arsya Wijaya datang ke pemakaman Jane Shalimar. Foto: Istimewa
Jakarta -

Meski saat ini status pernikahannya dengan Jane Shalimar belum jelas, Arsya Wijaya mengatakan sangat bersyukur karena bisa mengantarkan Jane Shalimar sampai peristirahatan terakhirnya.

Hal tersebut disampaikan Arsya Wijaya dalam Instagram Stories miliknya. Ia sangat berharap jika Jane Shalimar diterima di Sisi Tuhan.

"Alhamdulillah bisa mengantarkan sampai peristirahatan terakhir, semoga khusnul khotimah amin ya Allah," tulis Arsya Wijaya dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam postingan Instagram miliknya, Arsya Wijaya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua orang yang sudah menyampaikan rasa bela sungkawanya atas kepergian Jane Shalimar. Arsya Wijaya juga meminta kepada semuanya agar kesalahan Jane Shalimar bisa dimaafkan.

"Innanillahi wa inna illaihi rojiun Semoga almarhuma husnul khotimah,diterima amal ibadahnya,diterima iman islamnya dihapuskan segala dosa2nya dan ditempatkan disurga,mohon dimaafkan apabila ada sikap dan ucap yg kurang berkenan," tulisnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan belasungkawanya.

"Turut berduka yaa mas , semog husnul khatimah aamiin," komen akun edd****.

"Innalilahi wainnailaihi roojiun..turut berduka... smg almarhumah husnul khotimah (begitu juga hendaknya utk kita smua nantinya .. ) aaamiiin.. dan klrg besar yg d tinggalkan d berikan ketabahan," kata akun karta***.

"Innalillahi wainailaihi roji'un turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga Alloh SWT mengampuni segala dosanya menerima amal ibadahnya dan memberikan ketabahan serta kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkannya," papar akun wid***.

"inalillahiwainailaihi rojiun... turut berduka kang ... mudah2an almrmah ... diterima allah segala amal dan kebaikan beliau... diampunkan segala dosa2 beliau... allah berikan kasih sayang rahmat dan ampunan untuk teh @janeshalimar_1 ... aamiin ya rab," jelas akun pio****.

Sebelumnya, Arsya Wijaya mengatakan memang sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Jane Shalimar. Selama ini, Arsya Wijaya hanya berkomunikasi dengan anak Jane Shalimar.

"Kalau komunikasi terakhir, sudah lama ya nggak komunikasi dengan Jane. Tapi kalau dengan Zarno masih lancar," ungkap Arsya Wijaya saat ditemui di TPU Jeruk Purut.

"Ya kita kan sesama muslim dianjurkan untuk mengantarkan ke peristirahatan terakhir. Apalagi ini juga Jane pernah hidup sama saya lah. Artinya bukan siapa-siapa lagi (bukan orang lain untuk Arsya Wijaya)" terangnya.



Simak Video "Duka Rekan Artis untuk Kepergian Jane Shalimar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)