Round-Up Sepekan

Mbak You-Jane Shalimar Meninggal Dunia, Isu Video Syur Nathalie Holscher

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 05:31 WIB
Jane Shalimar saat berkunjung ke kantor detikcom.
Mbak You-Jane Shalimar Meninggal Dunia, Isu Video Syur Nathalie Holscher (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Sepekan ini dunia hiburan Tanah Air banyak membawa berita datang dari pesohornya. Berita duka datang dari Jane Shalimar dan juga Rachmawati Soekarnoputri.

Jane Shalimar dan Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia karena terpapar virus COVID-19. Nathalie Holscher juga membawa kabar baru.

Kali ini bukan lantaran dirinya yang bertengkar dengan sang suami, Sule tapi karena diterpa isu video syur 20 detik dengan manajernya sendiri, Panji Komara.

Berikut berita populer selama satu pekan:

1. Jane Shalimar Meninggal Dunia

Jane Shalimar meninggal dunia pada 4 Juli 2021 karena COVID-19 dan penyakit penyerta berupa asma. Ia pun sempat mengalami pneumonia berat. Sebelum tutup usia, ia sempat dirawat di ICU RS JMC, Jakarta Selatan.

2. Rachmawati Soekarnoputri

Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia di usia 70 tahun setelah sempat mengidap COVID-19 dan dirawat di RSPAD, Jakarta. Ia dikebumikan di TPU Karet Bivak, di samping makam ibundanya, Fatmawati.

3. Mbak You Meninggal Dunia

Mbak You meninggal dunia di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

Dari foto yang diterima detikcom, Kamis (1/7/2021), rumah Mbak You yang terletak di kawasan Bintaro terlihat didatangi oleh petugas ber-APD. Petugas tersebut datang menggunakan mobil ambulans.

Meski beitu, ia dinyatakan meninggal dunia bukan karena COVID-19. Sehari setelahnya, Mbak You dimakamkan di Bandung.

4. Netizen Pem-bully Shandy Aulia Minta Maaf

Shandy Aulia beberapa waktu lalu dibuat kesal karena salah satu netizen mengatakan jika sang buah hati, Claire adalah salah satu anak yang kurang gizi.

Sang pembully akhirnya meminta maaf kepada Shandy Aulia. Ia mengatakan jika apa yang disampaikan disalahartikan oleh Shandy Aulia dan juga orang banyak.

"Untuk itu saya meminta maaf kepada Shandy Aulia karena sudah bersikap sedikit kasar atau keras," kata sang pembully dalam salah satu video.

5. Hoax Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher

Nathalie Holscher akhirnya bicara mengenai heboh video syur 20 detik yang menimpanya. Nathalie Holscher justru menantang siapa saja yang berani menyebarkan berita bohong tersebut.

Ia mengatakan jika tetap akan menunggu kebenaran adanya video tersebut.

(wes/dar)