Bucin, Doni Salmanan Bikin Lagi Video Klip Demi Istri

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 08:25 WIB
Doni Salmanan
Foto: (dok. ist)
Bandung -

Youtuber Doni Salmanan tengah dimabuk asmara usai menikahi Dinan Nurfajrina. Saking bucinnya, Crazy Rich Bandung itu membuat lagu serta video klip untuk pujaan hatinya itu.

Video klip lagu berjudul Hari Indah Tak Berujung itu diluncurkan Doni pada 6 Januari 2022. Video itu sudah ditonton ratusan ribu orang. Doni dan sang istri yang dinikahi akhir tahun lalu itu berperan langsung sebagai model.

Doni menuturkan video klip tersebut dibuat sebagai tanda kebahagiaannya telah mendapat pujaan hati. Lagu yang dibuat pun menjadi simbol lelaki bertemu jodohnya dan menjadi hari indah tak berujung.

"Jika dijabarkan tentu akan sangat panjang. Tapi inti pesan dalam lagu dan video klip ini, ketika kita bertemu dengan jodoh wajib dengan kondisi apa adanya. Pasangan kita harus tahu kondisi kita semuanya, jangan memaksakan diri untuk terlihat kaya di depan pasangan kita. Apa adanya saja," ujar Doni dalam keterangannya di Bandung, Selasa (11/1/2022).

Butuh waktu cukup lama untuk menyelesaikan video klip ini. Namun, beruntung production house yang menggarap proyek video klip itu bisa mempersingkat waktu syuting menjadi 48 jam.

"Kita pakai empat lokasi shooting, awalnya di kantor saya, kemudian shoot Lamborgini di jalanan komplek saya, kemudian dilanjut di Situ Patengang. Untuk membawa khas Sunda, jadi saya shootingnya di tanah Sunda semuanya," kata dia.

Dalam video klip tersebut, Doni Salmanan menggunakan instrumen Sunda. Dia menjelaskan alasan masuknya instrumen itu lantaran dirinya terlahir dan berada di titik sekarang selalu di Jawa Barat. Karena itu, dia tidak bisa melakukan sesuatu tanpa melupakan budaya Sunda.

"Apa yang saya lakukan harus ada khas Sundanya. Doni Salmanan adalah lambang anak milenial Jawa Barat," katanya.

Video itu juga menunjukkan kehidupan seorang Doni Salmanan saat ini. Apalagi mobil Porsche Carera 911 4S biru yang ada dalam video itu juga merupakan hadiah Doni bagi sangat istri. Mobil itu diketahui dibeli Doni dari Youtuber Arief Muhammad seharga Rp 4 Miliar.

"Dia (Dinan) sampai nangis melihat video ini. Istri saya suka dengan lagu Coldplay yang berjudul Yellow yang isi artinya aku menulis lagu untukmu. Sekarang saya sebagai suaminya tanpa sengaja menulis lagu untuknya. Dan impian istri saya terwujudkan," pungkasnya.



Simak Video "Polisi Jadwalkan Ulang Pemeriksaan Istri Doni Salmanan"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dal)