Rizky Febian Gemetar saat Doni Salmanan Beli Minuman Racikannya Rp 400 Juta

wes - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 09:03 WIB
Doni Salmanan
Doni Salmanan beli minuman racikan Rizky Febian Rp 400 juta. Foto: Instagram: @donisalmanan
Jakarta -

Doni Salmanan bikin heboh lagi. Bukan bagi-bagi uang di jalanan atau memberikan donasi kepada Reza Arap, tapi kali ini sang YouTuber membeli minuman racikan Rizky Febian seharga Rp 400 juta.

Hal tersebut disampaikan Rizky Febian dalam Instagram miliknya. Semula, Rizky Febian mengaku iseng dengan menjual minuman hasil racikannya.

"Mau coba minuman ramuan aku kemarin gak? Caranya, komen aja: 1. Alasan kamu mau coba kenapa? 2. Harga yang sesuai untuk minuman kaya gini berapa? | atau.. kalo ada yang jual minuman kaya gini, kamu mau beli di harga berapa? Nanti aku pilih tiga orang beruntung akan aku kirim minumannya semoga beruntung ya," tulis Rizky Febian dalam Instagram miliknya.

Kejadian ini berawal saat Rizky Febian yang membuat konten dengan Sule dan juga Nathalie Holscher soal tantangan meramu minuman. Rizky Febian langsung menuliskan minuman itu dijual bisa dihargai berapa.

"Seru banget kemarin sama ayah dan bunda bikin challenge ngeramu minuman. Kalau kalian belum nonton, coba cek di Youtube Iky ya. Nah menurut kalian kalo misal minuman ini dihargain, harga yang pantas kira kira berapa sih? Aku penasaran.. Coba comment sini," papar Rizky Febian lagi.

[Gambas:Instagram]



Tak disangka ternyata minuman hasil ramuannya banyak yang berminat. Beberapa nama yang menuliskan angka untuk Rizky Febian. Semula angka tersebut hanya berkisar di antara puluhan juta, tapi ternyata meningkat.

""GAK NYANGKA awalnya iseng-iseng nanya harga, taunya ada yang mau bayarin sampe 20juta! Kalau ada yang berani nge-bidding lebih tinggi lagi, aku bakal donasiin seluruhnya ke yayasan yang membutuhkan! Aku tunggu sampe jam 9 malam ini ya responsnya!" ungkapnya lagi.

Ternyata ada Doni Salmanan yang langsung ngegas dengan harga Rp 400 juta untuk minuman tersebut.

"Waduh bid ku tenggelem, naikin lagi ya 400.000.000," komen Doni Salmanan.

Sontak saja komen Doni Salmanan itu bikin heboh banyak orang. Rizky Febian sendiri benar-benar kaget dengan penawaran Doni Salmanan.

Dan benar saja, Doni Salmanan langsung mentransfer uang sejumlah Rp 400 juta ke Rizky Febian. Rizky Febian mengaku gemetar saat minuman hasil racikannya benar-benar dibayar Rp 400 juta.

"Huh aku masih gemetar ini, Ini sebuah keisengan yang sangat gak di duga duga buat minuman banyak banget yang naro harga tinggi dari sultan - sultan sampe harga tertinggi di 400.000.000 sama @donisalmanan Hatur nuhun pisan kang @donisalmanan , insyallah uang ini akan sampai di tangan yang tepat untuk membantu banyak orang. bismillah TERIMA KASIH juga untuk para SULTAN - SULTAN yang ikut ber-partisipasi @anggiejesey @wahyukenzo88 @tomliwafa @indrakenz @taslimrachim @lanangcikall @heinrich_vincent Semoga kita bisa jadi jembatan untuk melakukan kebaikan kepada orang banyak dan bermanfaat untuk orang banyak. Amin," jelas Rizky Febian.



Simak Video "Kenali Doni Salmanan, Pria yang Sawer Reza Arap Rp 1 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)