Atta Halilintar Minta Maaf Pemain AHHA PS Pati Kasari Lawan dengan Tendangan

wes - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 07:37 WIB
Jakarta -

Atta Halilintar akhirnya buka suara mengenai pemain AHHA PS Pati yang mengkasari lawan dengan tendangan kungfu beberapa waktu lalu saat laga uji coba. Dalam Instagram miliknya, Atta Halilintar menyampaikan permintaan maafnya itu.

"Assalamualaikum, saya Atta Halilintar ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian tidak mengenakkan dari pemain kami saat pertandingan AHH PS FC melawan Persiraja," buka Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Dalam permintaan maafnya, Atta Halilintar memastikan pemain yang terlibat dalam insiden tersebut sudah diberikan peringatan keras dan juga dipulangkan atas kejadian itu.

"Kami dari manajemen juga memberikan peringatan keras ke pemain tersebut dan juga memulangkannya untuk peringatan," tutur suami Aurel Hermansyah itu.

Atta Halilintar berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi timnya dan juga dirinya sendiri. Ia memastikan kejadian itu tidak bakal terulang lagi.

[Gambas:Instagram]



"Dan semoga juga menjadi pelajaran untuk pemain-pemain yang lain, semoga ini menjadi pelajaran bagi kami ke depannya dan semoga di kemudian hari kami dan tim anak-anak kami bermain lebih dewasa dan tetap menjunjung tinggi respect dan menghargai lawan-lawan kami," ungkap Atta Halilintar.

"Sekali lagi dari pribadi, aku pribadi Atta Halilintar dan semua tim AHHA PS FC meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Persiraja dan pendukung tim Persiraja, juga masyarakat Banda Aceh," paparnya lagi.

Dalam video yang ditayangkan, Atta Halilintar juga tetap menuliskan semangat kepada sepakbola di Indonesia.

"Dari hati Yang terdalam Mohon maaf sebesar besarnya Kami Memulangkan pemain kami yang berlaku tidak baik di lapangan. Dan kami berharap ini akan dijadikan pelajaran berarti untuk pemain kami kedepannya menghormati dan respect terhadap lawan2 kami Maju terus sepak bola Indonesia," tulis Atta Halilintar.

Sebelumnya, ada dua insiden pelanggaran keras yang dilakukan di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta. Pertama tendangan ke wajah ala kungfu yang dilakukan Syaiful Indra Cahya. Ada pula dua pelanggaran keras oleh Zulham Zamrun.

Tendangan ke wajah yang dilakukan Syaiful paling mendapatkan sorotan. Pemain Persiraja Muhammad Nadhiif sampai patah gigi dan harus menjalani pemeriksaan MRI.

(wes/mau)