Round-Up

Jessica Iskandar Buka-bukaan soal Alasan Dibaptis

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 07:05 WIB
Jessica Iskandar
Foto: Instagram @inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar belum lama ini melakukan pembaptisan. Ia pun bicara soal alasan di balik keputusannya.

Jessica Iskandar membeberkan alasannya dibaptis saat menjawab pertanyaan melalui fitur tanya-jawab di Instagram. Salah satu netizen mempertanyakan keputusannya untuk dibaptis.

"Apa alasan nya membuat diri mau dibaptis?" tanya salah satu netizen yang pertanyaannya diunggah oleh Jessica Iskandar.

"Karena hati yakin dan percaya," jawab Jessica Iskandar.

Dalam kesempatan berbeda, Jessica Iskandar mengaku mengalami perubahan usai dibaptis oleh pendeta Kristen. Hal tersebut diungkap Jessica Iskandar melalui channel YouTube Dapur Bisnis Online.

"Tuhan, segala sesuatu, keputusan, jalan yang aku ambil dan lewati itu aku benar-benar berdoa, benar-benar minta tolong sama Tuhan. Sebenarnya kita hanyalah manusia biasa, kita hanya kecil tapi kita punya Tuhan yang besar, apa pun yang Tuhan kehendaki terjadi maka terjadilah," kata Jessica Iskandar.

Diketahui saat ini Jessica Iskandar tengah menjalin asmara dengan Vincent Verhaag. Ia juga menjawab pertanyaan soal kemungkinan pindah agama demi sang kekasih.

"Andaikata ketemu pacar beda agama, mau ga di seriusin dan convert?" tanya netizen lainnya kepada Jessica Iskandar.

"Agama adalah pilihan pribadi hubungan adalah komitmen," jawab Jessica Iskandar.

Sementara itu, Jessica Iskandar saat ini diketahui tinggal di Bali bersama sang putra, El Barack. Selama berada di Bali, Jessica Iskandar sering terlihat menghabiskan waktu dengan Vincent Veerhag.

Soal hubungannya, Jessica Iskandar pernah ditanya apakah trauma menjalani hubungan asmara dengan pria keturunan luar negeri. Namun, ia menyebut masalahnya bukan di situ karena dengan warga negara Indonesia pun ia pernah gagal.

"Sebenarnya bukan warga keturunan trauma apa nggak. Setiap individu beda-beda. Aku pernah pacaran sama orang Indonesia gagal juga," jawab Jessica Iskandar.



Simak Video "Jessica Iskandar Enggan Blak-blakan soal Rencana Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)