Reaksi Dhena Devanka Diisukan Dekat dengan Pengusaha

ADVERTISEMENT

Reaksi Dhena Devanka Diisukan Dekat dengan Pengusaha

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 14:47 WIB
Momen ulang tahun Dhena Devanka rayakan dengan Jonathan Frizzy
Reaksi Dhena Devanka Diisukan Dekat dengan Pengusaha. (Foto: dok. Instagram Dhena Devanka)
Jakarta -

Dhena Devanka senang perkara cerai dengan Jonathan Frizzy sudah mendapat putusan. Usai masalah itu, ia ingin refreshing.

"Penginnya ajak anak-anak staycation, tapi nggak tahu lihat kondisi kayak gimana, karena masih sekolah lagi mau ujian juga sih," ujar Dhena.

Dhena Devanka kini mau fokus urus anak. Ia diketahui mendapat hak asuh dari ketiga buah hati dari putusan cerai.

"Fokusnya sekarang untuk anak-anak dulu," tutur Dhena.

Namun, Dhena Devanka tak menampik butuh sosok yang bisa membawa kebahagiaan. Ia siap buka hati untuk lawan jenis yang mau mendekat.

"Siapa sih yang nggak mau bahagia," kata Dhena.

Dari situ, ada gosip Dhena Devanka tengah dekat dengan pengusaha. Ia pun memberi pengakuan memang berharap punya pasangan dari kalangan tersebut.

"Insyaallah doain dong. Ah masa sih (isu dekat sama pengusaha)?" ujar Dhena.

Dhena Devanka usai cerai tetap akan memberi keleluasaan terhadap Jonathan Frizzy untuk mengunjungi anak. Ia tak mau membagi-bagi waktu dengan sang pesinetron soal hal tersebut.

"Kapan pun papanya mau, asal nggak ganggu irisan sekolah aku nggak masalah banget, jadi aku nggak mau anak di waktu-waktu, empat hari di saya, tiga hari di dia, nggak mau, kita sama-sama fleksibellah," tutur Dhena.

Dhena Devanka pun ingin hubungannya baik dengan Jonathan Frizzy. Ia tak berharap ada keributan.

"Saat ini baik, itulah yang saya inginkan, jangan senewen-senewen," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT