PeduliLindungi Bubah Alfian Hijau Lagi, Ucap Terima Kasih pada Kemenkes

ADVERTISEMENT

PeduliLindungi Bubah Alfian Hijau Lagi, Ucap Terima Kasih pada Kemenkes

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 16:02 WIB
Bubah Alfian
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta -

Bubah Alfian akhirnya bisa bernapas lega karena aplikasi PeduliLindungi miliknya sudah kembali hijau. Hal tersebut disampaikan Bubah Alfian dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Bubah Alfian memberikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak. Salah satu di antaranya adalah untuk Kementerian Kesehatan Indonesia.

"Terima kasih banyak kepada KemenkesRI, PeduliLindungi dan Speedlab yang sudah menanggapi kendala yang saya alami dan semoga hal ini bisa menjadi perbaikan kedepannya nanti agar masyarakat Indonesia dimudahkan dalam urusannya," buka Bubah Alfian.

"Dan juga mau berterima kasih kepada kak Wanda Nopika yang sudah mau membantu dan mau menjembatani kendala ini. Terima kasih banyak Bumame Farmasi dan GSILAB.ID yang sudah membantu saya. Dan teman-teman di Instagram yang sudah sangat suportif," tuturnya lagi.

"Semoga hal ini bs jadi perbaikan untuk kita semua yaa.. Peduli Lindungi sy sudah kembali hijau,sekali lagi terima kasih banyak semuanya Terima kasih banyak," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Bubah Alfian mengeluhkan soal status dirinya di aplikasi PeduliLindungi yang belum berganti statusnya karena kesalahan hasil tes Corona.

"sorry udh baik pitam tiap 3 jam disuruh mantau status gak berubah2.. susah lho Kak gak bs kemana2.. kerjaan kalian ngapain ya Kakkkkk??? @pedulilindungi.id @speedlab.idn," tulis Bubah Alfian dalam Instagram miliknya.

Tidak sampai di situ, Bubah Alfian juga melakukan live Instagram beberapa waktu lalu soal kekesalannya terhadap aplikasi PeduliLindungi.

"Jadi aku tuh sampai bolak balik ya telepon ke call center PeduliLindungi ada yang jutek banget ada yang baik banget customer servicenya. Setiap aku telepon mereka selalu bilang telepon lagi tiga jam ya kak untuk updatenya dan berikan keterangan kalau negatif COVID-19," tuturnya.

"Saya sudah telepon terus lo kak ini kenapa sampai sekarang status saya masih hitam sih? Kok beda dengan statusnya asisten saya, ini yang tadinya salah hasil jadi langsung hijau, apa karena dia perempuan saya laki-laki nih, aduh tolonglah saya capek tahu telepon terus ini ngadu-ngadu," jelas Bubah Alfian lagi.



Simak Video "Rahasia Cantik dan Awet Muda Sarah Azhari"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT