It's a Girl! Siti Badriah Nangis saat Umumkan Gender Anak Pertama

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 10:00 WIB
Siti Badriah dan Krisjiana umumkan gender anak pertama.
Foto: Instagram
Jakarta -

Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Bahar akhirnya menggelar pesta untuk memberitahukan soal jenis kelamin sang buah hati. Hal tersebut dilakukan saat keduanya yang sudah benar-benar negatif dari virus Corona.

Saat memberikan pengumuman soal anaknya itu, Siti Badriah menangis. Air mata bahagia itu jatuh saat pengumuman jenis kelamin itu dilakukan.

"IT'S A GIRL!!!!" buka Siti Badriah dalam Instagram miliknya.

"Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga acara baby gender reveal yang tadinya hampir gagal karena kita sempet kena covid. Meskipun agak sedih karena kita udah persiapin semuanya dari 4 bulan yang lalu, baik dekor, venue, dress dll," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Akhirnya kita undur sampe kita negative dan sehat. Kita juga memutuskan untuk cuma dirumah aja tanpa tamu undangan, hanya orang rumah dan keluarga terdekat. Yang penting kita semua tetap sehat dan bisa melaksanakan acara ini dengan aman. Terimakasih untuk vendor vendor yang sudah membantu menyempurnakan acara ini dengan sangat baik," jelasnya lagi.

Dalam postingan video di Instagram miliknya, Siti Badriah tidak pernah berhenti mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas apa yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah atas apa yang sudah diberikan kepada kami," ungkap Siti Badriah.

"Mau apapun itu jenis kelaminnya yang penting bagi kita adalah anak kita sehat ya dan sempurna," tutur sang suami, Krisjiana Bahar.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dan komentar dari netizen. Mereka semua ikut terharu dengan perjuangan keduanya.

"masyaallah terharu banget makin bahagia makin sehat makin berkah yaa cibat selalu dalam lindungan Allah," tutur Jenita Janet.

"alhamdulillah congratulations adek2kuhh sehat terus sampai ponakan onlineku lahiran," ungkap Lucinta Luna.

"Congraaatss," beber Chika Jessica.

"Alhmdulillah... selamattt teteh aa sing sehar lancaarr lahirannya aamiinn...," kata Denias Ismail.



Simak Video "Hamil Anak Pertama, Siti Badriah Ngidam Ubi Cilembu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)