Sembuh dari COVID-19, Siti Badriah Periksa Kandungan: Alhamdulillah Baby Sehat

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 08:43 WIB
Siti Badriah dan Krisjiana
Siti Badriah dan suaminya Krisjiana Baharudin sudah negatif Corona dan sembuh. Foto: Instagram @krisjianabah
Jakarta -

Siti Badriah dan suaminya Krisjiana Baharudin mengumumkan sudah negatif dari virus Corona. Keduanya pun kembali bekumpul dan bisa bersama lagi.

Setelah sembuh, pasangan muda itu pun langsung pergi ke dokter kandungan dan memeriksakan kondisi kesehatan bayi yang dikandung sang pendangdut.

Krisjiana mengaku kini kondisi bayi yang dikandung istrinya pun dalam keadaan baik-baik saja. Hal itu diungkap dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

"Sempet panik banget waktu tau kita positive covid, takut baby fruity kenapa napa, tapi untung saat itu dr obgyn kita, Dr. @thomaschayadi meskipun belum bisa bertatap muka, cuma bisa by WA, tapi tetap siap sedia menerangkan dan menenangkan," ungkap Krisjiana seperti dilihat detikcom.

Dari keterangan dokter pun diakui bahwa COVID-19 tidak menular pada janin. "Sampai akhirnyaa kita berdua udah negative sekarang!!" katanya.

Kemrin, mereka pun melakukan konsul lagi ke rumah sakit dan bahagia karena kondisi janin baik-baik saja.

"Alhamdulillah baby fruity sehat dan aktif sekali.. Udah 8 bulan nii baby fruity 😍, doain mommy dan baby fruitynya sehat terus yaa sampe lahiran!!" tulis Siti Badriah.

Sebelumnya Siti Badriah yang sedang hamil besar mengabarkan jika terpapar virus Corona. Hal ini disampaikan dalam Instagram Stories miliknya.

"Hehe:) awal bulan kenalan sama si omicron baik baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Siti Badriah.

"Bismillahh, si unicorn lagi ngajak kenalan doang ko itu bentar, abis itu pulang lagiii sehat lagii ketemu lagi kitaa," tulis Krisjiana dalam Instagram Stories miliknya.

Terkena virus ini, Siti Badriah tidak mau menyalahkan siapa pun.

"Pada dm nanya ko bisa kena? Ok, jadi ginii, akutuh gapernah keluar rumah tuh, apalagi kris kan syuting ampe tiap hari, jadi emang ga pernah keluar rumah kalau ga sama suami, emang lagi apes dan kecolongan aja, gamau nyalahin siapapun, emang udah takdirnya kenalan sama si unicorn," jelas Siti Badriah.

Siti Badriah menceritakan kondisi awal mula dirinya merasa ada gejala. Siti Badriah tiba-tiba merasa ada yang tidak enak dengan tenggorokannya dan kondisi badan yang langsung sakit.



Simak Video "Selamat! Siti Badriah Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)