ADVERTISEMENT

Nagita Slavina Nangis Terus, Raffi Ahmad: Nanti Juga Sembuh

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 17 Feb 2022 10:00 WIB
Raffi Ahmad
Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad masih menjalani isolasi mandiri karena beberapa hari lalu kontak dengan orang yang terpapar virus Corona. Tepat di hari ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya.

Karena masih menjalani isolasi mandiri, Raffi Ahmad tidak bisa merayakan ulang tahunnya bareng orang terkasihnya. Meski begitu, ia tetap bisa merayakannya secara online.

Tapi saat merayakan ulang tahunnya, Nagita Slavina terlihat terus menangis. Ia sedih karena tidak bisa merayakan ulang tahun bareng suaminya.

"Jangan nangis terus dong, kan lagi ulang tahun," ungkap Rieta Amalia dalam Instagram Stories yang terlihat.

"Dia sedih itu nggak ada suaminya," ungkap Rieta Amalia lagi.

"Jangan nangis dong, nanti juga sembuh," tutur Raffi Ahmad dalam video call dengan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengatakan sampai saat ini belum membelikan Nagita Slavina kado. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang belum sempat mempersiapkan segala sesuatunya.

"Aku belum beli kado nih, nanti ya kadonya, belum sempat soalnya," kata Raffi Ahmad.

Sedangkan dalam kesempatan itu, Nagita Slavina tidak banyak berkata-kata. Ia hanya terus menangis karena tidak bisa merayakan ulang tahun dengan suaminya.

Raffi Ahmad memang diketahui sedang menjalani isolasi mandiri. Hal ini dibenarkan manajer Raffi Ahmad, Prio.

"Demam dan kecapekan aja kok," buka Prio kepada detikcom.

"Dan habis kontak dengan yang positif COVID-19, jadi jaga-jaga kita isoman aja," sambung Prio lagi.

Belakangan rutinitas Raffi Ahmad memang diketahui lumayan padat. Ia kembali mengisi di salah satu acara di televisi swasta.

Kabar Raffi Ahmad sakit ini pertama kali diketahui saat Nagita Slavina membawakan acara online salah satu konser. Di sana Nagita Slavina terlihat sendiri memandu acara.

"Harusnya malam ini saya tuh ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya sedang tidak memungkingkan, jadi saya sendiri," kata Nagita Slavina.

"Jadi Raffi lagi kurang enak badan, doakan ya semoga Raffi cepat sembuh dan bisa bareng lagi sama kita dan sama-sama lagi," tuturnya lagi.

Simak juga 'Gejala Covid-19 yang Dialami Jessica Iskandar: Muntah-Demam':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT