ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Sakit Menjauh dari Keluarga, Nagita Slavina Nangis

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 11:28 WIB
Raffi Ahmad sakit dan menyaksikan Nagita Slavina secara online.
Raffi Ahmad sakit dan hanya bisa menyaksikan penampilan Nagita secara online. Foto: Instagram
Jakarta -

Raffi Ahmad diketahui saat ini sedang sakit dan menjalankan isolasi mandiri karena demam dan kelelahan. Karena hal tersebut, Raffi Ahmad tidak bisa menemani Nagita Slavina dalam membawakan acara.

Raffi Ahmad juga menyaksikan Nagita Slavina menyanyikan lagu yang dibawakannya melalui sambungan telepon. Raffi Ahmad terlihat dalam momen di salah satu konser yang digelar tadi malam.

Ia terlihat dengan serius melihat Nagita Slavina bernyanyi. Raffi Ahmad pun terlihat terus tersenyum dalam kesempatan itu. Ia meminta maaf kepada Nagita Slavina karena tidak bisa ada di sampingnya.

"Aku minta maaf ya karena aku nggak bisa menemani kamu ada di situ sekarang," kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina menangis mendengar apa yang diucapkan suaminya itu.

"Udah jangan ngomong terus, nanti aku tambah nangis ini," jawab Nagita Slavina.

"Iya aku padahal pengen banget ada di dekat kamu," tutur Raffi Ahmad.

"Kamu kali yang senang jauh dari aku ya," ledek Nagita Slavina.

"Ya nggaklah mana ada aku senang," kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya manajer Raffi Ahmad, Prio mengutarakan jika Raffi Ahmad sedang tidak enak badan.

"Demam dan kecapekan aja kok," buka Prio kepada detikcom, Senin (14/2/2022).

"Dan habis kontak dengan yang positif COVID-19, jadi jaga-jaga kita isoman aja," sambung Prio lagi.

Belakangan rutinitas Raffi Ahmad memang diketahui lumayan padat. Ia kembali mengisi di salah satu acara di televisi swasta.

Kabar Raffi Ahmad sakit ini pertama kali diketahui saat Nagita Slavina membawakan acara online salah satu konser. Di sana Nagita Slavina terlihat sendiri memandu acara.

"Harusnya malam ini saya tuh ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya sedang tidak memungkingkan, jadi saya sendiri," kata Nagita Slavina.

"Jadi Raffi lagi kurang enak badan, doakan ya semoga Raffi cepat sembuh dan bisa bareng lagi sama kita dan sama-sama lagi," tuturnya lagi.

Sesaat kemudian Nagita Slavina mendapatkan kejutan dari sang suami. Tiba-tiba Raffi Ahmad muncul secara online. Dan Nagita Slavina sama sekali tidak mengetahui hal tersebut bakal ada di tengah-tengah dirinya.

"Halo sayang," ungkap Raffi Ahmad.

"Ya Allah kok ada kamu tuh kamu kok muncul sih kan harusnya kamu istirahat aja," tutur Nagita Slavina.



Simak Video "Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Bakal Bangun Apartemen di Andara "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT